Home » News » Artis Inisial BN Diduga Sebagai Selingkuhan Bos Kebab Baba Rafi

Artis Inisial BN Diduga Sebagai Selingkuhan Bos Kebab Baba Rafi



Jakarta – Bos kebab ternama di Indonesia, Hendy Setiono, telah dilaporkan sang istri, Nilam Sari, terkait dugaan perselingkuhan dengan salah satu artis Indonesia berinisial BN. Nilam melaporkan bos kebab tersebut di Polda Metro Jaya pada hari jumat (24/02/2017) kemarin.

Artis Inisial BN Diduga Sebagai Selingkuhan Bos Kebab Baba Rafi

Ilustrasi

Menurut Nilam, ia menemukan sekumpulan bukti percakapan suaminya dengan banyak perempuan. Tak tanggung-tanggung, ada sekitar 20 orang perempuan yang diduga dekat. Salah satunya adalah artis berinisial BN.

“Jadi setahun terakhir rumah tangga kita ramai terus. Setelah itu saya ambil ponselnya ternyata ada 20 lebih (perempuan),” ujar Nilam dilansir Detik.

“Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temannya anak saya. Dan ibu-ibu sekolah anak saya sudah langsung menyebar bahwa Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan dengan artis. Jadi ini udah di depan mata ya nggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya mau minta keadilan”

Sayang, Nilam enggan membeberkan identitas artis BN tersebut. “Saya enggak bisa ngomong artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” lanjut Nilam.

Baca juga : Nilam Sari Laporkan Suaminya, Bos Kebab Baba Rafi, Karena Dugaan Perselingkuhan

Identitas artis BN itu semakin membuat netter penasaran. Tak sedikit netter yang menerka-nerka siapakah sesungguhnya artis tersebut. Sebut saja Bella Shofie hingga plesetan Ayu Ting Ting.

Artis Inisial BN Diduga Sebagai Selingkuhan Bos Kebab Baba Rafi

Postingan akun gosip lambe turah

“Bella (Sophie) Nasution?” tulis pemilik akun @mvene**ia02. “Bella nsafira.. Bella nsofie… Bayu ntingting,” sahut akun @missru***ni. “BN=Bebek Nungging,” tambah akun @yosthackla***wn.

Lantas, siapakah sebenarnya artis berinisial BN yang dimaksud? Kita tunggu saja kebenaran terkuak.
(Muspri-sisidunia.com)