Home » Hiburan » Rusia Mengeluarkan Film Superhero Yang Berjudul ‘The Guardians’

Rusia Mengeluarkan Film Superhero Yang Berjudul ‘The Guardians’



Jakarta – Biasanya, film superhero mengangkat dan berlatar tempat di Amerika Serikat. Negara adidaya tersebut tak pernah kehabisan sosok superhero untuk sebuah film.

Rusia Mengeluarkan Film Superhero Yang Berjudul 'The Guardians'

The Guardians

Mencoba peruntungan di dunia film, Rusia mengeluarkan sebuah film superhero berjudul The Guardians atau Zashchitniki dalam bahasa Rusianya. Film ini mengisahkan empat superhero yang berusaha melindungi bumi dari kehancuran.

Baca juga : Mission: Impossible 6 Janjikan Penuh Kejutan

Sebelum berbicara lebih jauh tentang filmnya, mari kita ketahui terlebih dahulu dengan karakter-karakternya.

Anton Pampushnyy berperan sebagai Arsus, ia adalah ilmuwan yang memiliki kemampuan berubah menjadi beruang dengan kekuatan yang di atas rata-rata. Sanzhar Madiyev berperan sebagai Khan, kemampuan khususnya adalah menggunakan dua buah pedang dengan kecepatan tinggi. Bergerak seperti bayangan, ia terlihat seperti Phantom Assassin. Sebastien Sisak memerankan karakter bernama Ler yang mampu mengontrol bebatuan dan tanah. Alina Lanina sebagai Kseniya, memiliki kemampuan khusus memadukan diri dengan air.

Keempat superhero ini dikumpulkan oleh Valeriya Shkirando atau Maj Elena Larina untuk menumpas penjahat bernama August Kuratov yang diperankan oleh Stanislav Shirin.

Film yang disutradarai oleh Sarik Andreasyan ini memiliki awal cerita dari sebuah organisasi bernama Patriot yang melakukan eksperimen menciptakan manusia-manusia super untuk Perang Dingin. Usai perang, kelimanya berpisah dan satu per satu dan bersembunyi. Larina akhirnya harus mengumpulkan Ler, Khan, Arses, dan Kseniya karena Kuratov memiliki ambisi busuk untuk menguasai dunia.

Dengan kekuatan masing-masing, keempat superhero ini harus mengalahkan Kuratov yang notabene memiliki kekuatan di atas mereka.

Kualitas gambar, efek yang digunakan, serta jalan cerita dalam film ini terbilang biasa saja. Lantaran semuanya berjalan standar dan nyaris mengecewakan karena tidak ada konflik yang begitu menarik. Belum lagi dialog-dialog tang digunakan, tidak ada sesuatu yang benar-benar mengesankan. Bahkan untuk sekadar humor saja pun The Guardians tak mampu menampilkannya. (bens – sisidunia.com)