Home » Hiburan » Rossa Bercerita Kekagumannya Pada Produser Selena Gomez Yang Ganteng

Rossa Bercerita Kekagumannya Pada Produser Selena Gomez Yang Ganteng



Jakarta – Menandai 21 tahun karier bermusiknya, Rossa meluncurkan single baru bertajuk “Body Speak”. Tak main-main, Rossa menggandeng produser Selena Gomez, Mitch Allan. Rekaman lagu pun dilakukan Rossa di studio Mitch Allan di Amerika Serikat.‎

Rossa Bercerita Kekagumannya Pada Produser Selena Gomez Yang Ganteng

Rossa

Lucunya, Rossa mengaku kaget sekaligus takjub ketika berjumpa dengan Mitch Allan. Ia tak menyangka jika Mitch Allan merupakan sosok yang produser muda yang tampan dan bersahaja.

“Di sana ketemu Mitch Allan, saat jalan ke arahnya, ‘Duh, dia ganteng banget. Kenapa dia ganteng sih? Jangan pulangkan saya’,” kata Rossa saat launching single Body Speak di Resto Kaw Kaw SG, Singapura, Rabu (2/2/2017).

“Dia juga orang yang sederhana. Ini pertama kali dia bekerja sama dengan artis Asia. Itu sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Meski begitu, pelantun lagu “Ayat-Ayat Cinta” ini menilai Mitch Allan sebagai sosok yang berbeda saat di belakang ruang rekaman. Beberapa kali Rossa diberikan masukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saat dia mengarahkan sangat baik dan detail. Aku harus struggle dengan pronunciation, ada beberapa yang salah diperbaiki. Teknologi alatnya pun sangat berbeda dan canggih. Enggak bisa aku lupakan,” ujar Rossa.

(bens – sisidunia.com)