Home » Hiburan » Noah Bocorkan Track List Album Terbarunya

Noah Bocorkan Track List Album Terbarunya



Jakarta – Kabar gembira bagi para fans yang telah menantikan karya teranyar band Noah. Tak lama lagi, band pelantun Separuh Aku tersebut bakal merilis album baru.

Noah Bocorkan Track List Album Terbarunya

Ariel Noah

Sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel membocorkan album baru Noah rencananya akan dirilis tahun ini. Saat ini penggarapan album masih dalam tahap rekaman.

‚ÄúLagi rekaman album terbaru. Pokoknya keluar tahun ini,‚ÄĚ tegas Ariel di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu yang lalu.

Kesibukan tersebut didasarkan dengan keinginan mereka untuk segera merilis albumnya dalam waktu dekat. Tak butuh waktu lama, mereka ingin kembali menyapa para Sahabat Noah (sapaan penggemar Noah) lewat lagu-lagu terbaru.

‚ÄúPenginnya sih dua [atau] tiga bulan lagi. Makanya lagi digeber,‚ÄĚ tambahnya sebagaimana diwartakan Okezone, Rabu.

Tak lama setelahnya, baru-baru ini beredar deretan lagu diduga merupakan track list album baru NOAH. Dari track list yang beredar, ada setidaknya 10 lagu untuk album NOAH mendatang.

Noah Bocorkan Track List Album Terbarunya

Tracklist Album Terbaru Noah

Lagu-lagu itu antara lain “Awal Semula”, “Langkah Baru”, “Aku Ingin Hilang” dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah “Tetap di Sini (Wanita)” yang sempat dibawakan saat manggung di “Sunset Concert” 11 Februari lalu.

Baca juga : Garap Album Kedua, NOAH Lakukan 7 Days in Paradise dengan Kapal Pinisi

Di sisi lain, Uki cs sendiri belum memberikan kepastian soal judul album baru dan tanggal launching. Namun diperkirakan album yang saat ini belum diberi nama itu akan dirilis sebelum pertengahan tahun.

Rencananya, Noah juga akan melakukan rekaman di dalam laut. Upaya tersebut dilakukan adalah untuk menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap karyanya.
(Muspri-sisidunia.com)