Home » Hiburan » Meski Banyak Adegan Hot, Film Jakarta Undercover Lulus Sensor

Meski Banyak Adegan Hot, Film Jakarta Undercover Lulus Sensor



Jakarta – Film “Jakarta Undercover” menjadi salah satu film yang sudah ditunggu-tunggu tayang. Pasalnya, film ini diangkat dari buku populer milik Moammar Emka yang mengisahkan tentang wajah kehidupan malam di Jakarta yang mungkin belum pernah terungkap.

Meski Banyak Adegan Hot, Film Jakarta Undercover Lulus Sensor

Baim Wong

Di film tersebut, sederet aktor top Tanah Air seperti Baim Wong hingga Oka Antara akan tampil totalitas. Seperti diketahui, masing-masing dari mereka memiliki adegan yang terhitung vulgar di “Jakarta Undercover”.

Tak tanggung-tanggung, Baim Wong bahkan melakoni adegan ranjang bareng model cantik Tiara Eve. Kendati banyak adegan kurang pantas, belum lama ini Moammar Emka mengungkapkan bahwa “Jakarta Undercover” berhasil lulus sensor BSF (Badan Sensor Film).

“Ini sudah lulus sensor. Nggak mungkin tayang di sini kalau nggak lolos sensor. Makanya aku undang orang sensornya datang,” ujar Moammar seperti dilansir dari Cumicumi. “Ini sudah lulus sensor dan kita memang melalui tahapan itu. Dan memang seharusnya, aturannya seperti itu.”

Baca juga : Tiara Eve Mengaku Tak Gugup Saat Beradegan Panas Dengan Baim Wong

Sedikit bocoran, meski sudah disensor, penonton masih tetap dibuat berdebar jantungnya lewat adegan seks antara Yoga (Baim Wong) dan Laura (Tiara Eve). Dimulai dari ciuman bibir yang panas, keduanya bergumul di ranjang dengan penuh gairah.

Hanya sedikit film Indonesia yang berani menampilkan adegan syur seperti itu, dan sedikit pula aktor yang berani melakukannya. Namun, Baim boleh dibilang berhasil melakukannya.

Penasaran seperti apa? Film “Jakarta Undercover” sudah dapat disaksikan mulai 23 Februari 2017.
(Muspri-sisidunia.com)