Home » Hiburan » Ditanya Soal Nama Pangilan, Beginilah Jawaban Dena JKT48

Ditanya Soal Nama Pangilan, Beginilah Jawaban Dena JKT48



Jakarta – Satu lagi member JKT48 yang susah untuk serius yaitu Dena Siti Rohayati. Ditanya soal nama pangiilan, Member 19 tahun itu menjawab, bisa di panggil ‘Cantika’.

Ditanya Soal Nama Pangilan, Beginilah Jawaban Dena JKT48

Ditanya Soal Nama Pangilan, Beginilah Jawaban Dena JKT48

“Nama aku Dena Siti Rohyati tapi biasa dipanggil Cantika, nama panggung gitu, aku kan cantik ya,” ujar Dena sambil tertawa saat ditemui di Teater JKT48, Senayan, Beberapa waktu lalu.

Baca juga : Anggika Bolsteri Merasakan Perbedaan Saat Terjun Di Dunia Film

Dena kini duduk di bangku kelas 3 SMA. Member 19 tahun itu sempat menunda sekolah karena satu dan lain hal. Ditanya persiapan menjelang Ujian Nasional (UN), Dena mengaku menyerahkan hasilnya pada Tuhan.

“Sebentar lagi UN tapi nggak belajar soalnya aku udah pinter, pinter nyontek. He he. Ya paling belajar-belajar biasa aja sih, sama doa. Nilainya nanti Bismillah aja lah,” tutur Dena.

Masih terkait sekolah, Dena rupanya sudah membiayai sekolahnya sendiri dengan gaji sebagai member JKT48. Anak ke-2 dari 7 bersaudara itu pun merasa bersyukur karena bisa membantu meringankan beban kedua orang tuanya.

“Iya uang sekolah ku dari sini semuanya. Alhamdulillah, bisa bantu-bantu keluarga. Kalau biayain sekolah adikku sih belum, paling misalnya mereka ada perlu apa kalo bisa aku beliin, ya aku beliin,” ungkap Dena.

“Namanya udah punya gaji, pengen dikit bantu-bantu. Buat kuliah nanti tabungan udah ada lah, ya cuma belum banyak,” lanjut member yang bergabung di JKT48 sejak 2012 itu.

Ditanya Soal Nama Pangilan, Beginilah Jawaban Dena JKT48

Ditanya Soal Nama Pangilan, Beginilah Jawaban Dena JKT48

Ke depan, Dena bercita-cita menjadi pramugari. Kemampuan Bahasa Inggrisnya yang pas-pasan tak menyurutkan niatnya tersebut.

“Cita-cita aku itu mau jadi pramugari, cuma emang belum bisa Bahasa Inggris. Makanya itu aku belajar dulu, aku pernah waktu itu les tapi berenti. Aku belajar sama bule langsung kan, tapi kayaknya dia nyerah deh sama aku,” selorohnya.

(bens – sisidunia.com)