Home » Hiburan » Berita Film Terbaru : Thor Ragnarok Akan Dibuat Lebih Menyenangkan

Berita Film Terbaru : Thor Ragnarok Akan Dibuat Lebih Menyenangkan



Jakarta – Kemunculan “Guardians of the Galaxy” memberikan warna baru bagi penggemar film Marvel. Bukan hanya menyuguhkan banyak adegan action, tapi juga menghibur dengan tingkah kocak para pemainnya. Tak pelak, film tersebut menjadi salah satu tontonan yang paling banyak disaksikan di 2014.

Berita Film Terbaru : Thor Ragnarok Akan Dibuat Lebih Menyenangkan

Pemain Thor : Ragnarok

Berkaca dari kesuksesan tersebut, Marvel sepertinya ingin membuat “Thor: Ragnarok” lebih menyenangkan dari sebelumnya. Hal itulah yang diungkapkan oleh Tom Hiddleston yang akan kembali berperan sebagai saudara tiri Thor, Loki.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tom menyebutkan Thor (Chris Hemsworth) akan tampil lebih kocak di “Thor Ragnarok”. Ide lucu ini pastinya tak lepas dari karakter sang sutradara yang memang humoris.

“Taika Waititi seperti sosok yang bersemangat dan lucu. Ia dapat berteman dengan Chris (Hemsworth) begitu cepat,” ujar Hiddleston. “Dan apa yang hebat bagiku adalah melihat persahabatan mereka bersemi dan mereka membawa keluar hal terbaik dari diri mereka masing-masing.”

“Aku pede mengatakan ini akan menjadi penggambaran karakter Thor terlucu yang pernah kalian lihat,” sambungnya. “Aku pribadi telah kenal selama hampir 10 tahun bahwa Chris Hemsworth memiliki kepribadian yang lucu. Aku pikir ini akan menjadi kesempatannya.”

Baca juga : Samuel L Jackson Berharap Marvel Hadirkan Film Nick Fury

Menambah keterangan tersebut, Tom Hiddleston lanjut memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang dilakukan Loki dalam film “Thor: Ragnarok”. “Pada akhir ‘Thor: Dark World’, Loki menguasai tahta. Di awal ‘Ragnarok’, Thor punya beberapa pertanyaan, Loki bersikap misterius dalam memberikan jawaban,” jelasnya.

Selain Chris Hemsworth, “Thor: Ragnarok” pun akan dibintangi oleh Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson, Tom Hiddleston, Anthony Hopkins dan juga Idris Elba. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 3 November 2017.
(Muspri-sisidunia.com)