Home » Hiburan » Beredar Video Perempuan Mirip Aurah Kasih Berciuman di Media Sosial

Beredar Video Perempuan Mirip Aurah Kasih Berciuman di Media Sosial



Jakarta – Aura Kasih menjadi sorotan masyarakat lantaran kisah asmaranya yang kandas dengan Glenn Fredly. Namun, baru-baru ini ada satu isu lain terkait penyanyi asal Bandung itu yang juga menarik perhatian. Beredarnya video singkat perempuan mirip Aura Kasih tengah mencium mesra seorang cowok.

Beredar Video Perempuan Mirip Aurah Kasih Berciuman di Media Sosial

Aura Kasih

Video tersebut diunggah sebuah akun Instagram gosip, Jumat (24/2/2017). Dalam video berdurasi singkat tersebut, wanita yang mirip Aura Kasih mengenakan kaus putih dengan rambut dikepang berdiri membelakangi kamera. Namun sayangnya, karena kurangnya pencahayaan, wajah laki-laki yang tertangkap kamera menjadi tak terlihat jelas.

Baca juga : Setelah Memiliki Empat Orang Anak, Wanda Hamidah Ingin Hamil Anak Kelima

Keduanya berdiri dekat tangga sebuah rumah. Tangan sang perempuan pun merangkul laki-laki tersebut yang tengah memegang gelas, dan keduanya pun menempelkan bibir masing-masing.

Tentunya banyak netizen yang mempertanyakan apakah benar itu Aura Kasih dan apa hubungannya dengan laki-laki tersebut. Mereka juga menebak-nebak identitasnya.

Entah ada hubungannya atau tidak, yang jelas Aura Kasih mengunggah kata-kata dari penulis Tere Liye yang seperti menunjukkan ungkapan perasaannya. Bintang film Jakarta Undercover ini sepertinya tak akan memberi penjelasan apa pun tentang kehidupannya.

“TGiF,” tulis Aura Kasih sebagai keterangan dari tulisan tersebut yang disukai lebih dari tujuh ribu orang. Sayangnya dalam waktu satu jam, Aura menutup semua komentar dari para netizen.

Aura Kasih mengaku sudah move on dari Glenn Fredly, laki-laki yang telah mengisi hidupnya selama 2,5 tahun. Meski begitu, Aura Kasih masih memiliki hubungan baik dengan sang mantan.

“Iya ketemu (Glenn Fredly), aku ke sana (Bali) enggak sama dia. Ketemunya juga enggak sengaja. Aku sebenarnya enggak nyaman kalau ditanya soal pribadi. Lagian sudah enggak penting,” kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

(bens – sisidunia.com)