Home » Hiburan » Beredar Kabar Suami Barbie Hsu Terlibat Masalah Bisnis

Beredar Kabar Suami Barbie Hsu Terlibat Masalah Bisnis



Jakarta – Publik Taiwan baru-baru ini tengah dihebohkan dengan berita dari suami artis cantik ternama, Barbie Hsu. Suami Barbie Hsu tengah terlibat masalah bisnis hotel miliknya.

Beredar Kabar Suami Barbie Hsu Terlibat Masalah Bisnis

Barbie Hsu dan suami

Dilansir dari Toggle, Xiofei harus mendapat tuntutan sebesar SGD 20 ribu atau sekitar Rp 186 juta. Tuntutan itu dilakukan karena Xiofei telah mengoperasikan S Hotel sebelum memiliki izin resmi.

S Hotel sendiri dijadwalkan dibuka secara resmi pada 15 April mendatang. Namun menurut laporan, mereka telah melakukan periode percobaan dan menerima pemesanan ruangan sejak awal tahun ini. Tentunya langkah tersebut telah melanggar hukum karena mereka masih belum memiliki izin usaha.

Mengenai kejadian tersebut, bagian humas dan jubir S Hotel meminta maaf dan menjelaskan mengenai apa yang terjadi. Menurutnya, mereka tengah mengurus surat izin usaha untuk mengoperasikan hotel tersebut. Mereka juga belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari pemerintah mengenai denda itu.

Baca juga : F4 Reuni di Bali Dalam Rangka Pernikahan Ken Zhou

Sementara itu, Barbie Hsu sendiri tak memberikan komentar apapun mengenai permasalahan bisnis sang suami. Meski aktif menggunakan sosial media, namun aktris cantik kelahiran 1976 itu tak banyak ikut campur dan tidak terlalu memahami masalah bisnis Xiofei.

Sekedar informasi, Barbie Hsu telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Wang Xiofei. Pasca melahirkan anak keduanya pada beberapa bulan lalu, bintang serial “Meteor Garden” itu mulai kembali ke panggung dunia hiburan Taiwan.
(Muspri-sisidunia.com)