Home » News » Bejat, Pria Ini Pamerkan Hubungan Intimnya Dengan Selingkuhan di Depan Istri

Bejat, Pria Ini Pamerkan Hubungan Intimnya Dengan Selingkuhan di Depan Istri



Lamongan – Istri mana yang tak sakit hati, jika sang suami selingkuh dan tertangkap basah saat berhubungan badan di sebuah hotel. SAB (27) yang sedang hamil muda ini curiga pada suaminya, Bagus Yudiantoro (22) sejak sebulan lalu, saat ia jarang pulang ke rumah.

Bejat, Pria Ini Pamerkan Hubungan Intimnya Dengan Selingkuhan di Depan Istri

Gambar ilustrasi

Namun, Bagus seolah tidak punya hati. Semua adegannya saat berhubungan badan dengan perempuan bernama Unipah (21) asal Batang Jawa Tengah malah diceritakan kepada istrinya.

Baca juga : Pengemudi GrabCar Mengaku Telah Dikeroyok Oleh Tukang Becak Hingga Babak Belur

“Sudah cerita semua, bahkan bagiamana adegannya saat berhubungan badan diceritakan ke saya. Suami saya itu sudah tidak punya hati,” ungkap SAB saat di teras unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Suaminya yang digerebek saat ‘bermain’ di hotel juga tidak segan-segan menyimpan adegannya di ponsel miliknya.

Lantaran sudah kehabisan cara untuk menyadarkan suaminya, akhirnya SAB mencoba membuntuti Bagus untuk mencari tahu kemana saja pelaku.

Akhirnya, ia berhasil menemukan jejak sang suami, sedang check in di Hotel Mahkota jalan Sunan Drajad Lamongan, Kamis (23/2/2017).

Pegawai di Kantor Pertanian ini kemudian berkoordinasi dengan polres, di mana anggota reskrim dari unit PPA dan Sabhara menuju tempat kejadian dan pasangan mesum ini digerebek di kamar nomor 303.

Bagus kepada petugas mengakui ia telah melakukan hubungan badan dengan Unipah sejak pukul 04.00 WIB pagi.
Dengan Unipah ini diakui tidak kali pertama, tapi sudah berulang kali.

Saat ditanya tentang istrinya yang kini hamil empat bulan dan anak pertamanya yang berusia 15 bulan, Bagus hanya terdiam.

Sementara itu, Hartati, ibu SAB yang turut ke PPA meminta agar sang menantu diproses hukum. Bahkan Bagus juga akan dilaporkan karena telah menggelapkan dua sertifikat tambak miliknya. “Ini juga akan saya laporkan ke polisi,”kata Hartati.

Sekedar diketahui Bagus selama ini bekerja di samah satu jasa asuransi di Lamongan.

Dan ikut di rumah mertua selama menikah dengan SAB.

Kasubag Humas, AKP Suwarta mengungkapkan, dua pelaku yakni Bagus dan Unipah masih dalam pemeriksaan penyidik unit PPA. “Perzinaannya sudah diakui,” katanya.

(bens – sisidunia.com)