Home » Hiburan » Samuel L Jackson Berharap Marvel Hadirkan Film Nick Fury

Samuel L Jackson Berharap Marvel Hadirkan Film Nick Fury



Jakarta – Beberapa seri Captain America, Aktor Samuel L Jackson sempat memegang peran penting. Di seri ‘The Winter Soldier’ dirinya berusaha sekuat tenaga melarikan diri dari serangan HYDRA dengan bantuan mobil berteknologi canggih.

Samuel L Jackson Berharap Marvel Hadirkan Film Nick Fury

Nick Fury

Ia sekaligus memanipulasi HYDRA dengan pura-pura mati. Di seri selanjutnya dalam ‘Age of Ultron’, perannya mungkin tak sebanyak di bagian sebelumnya. Namun ia masih memegang karakter penting yang ikut berada di belakang The Avengers menyelamatkan rakyat Sokovia dari kehancuran.

Baca juga : Pevita Pearce Pakai Baju Putih Ketat, Netizen : “Menggoda Iman”

Sebagai salah satu sosok sentral, akankah karakter Nick Fury bakal punya film solo-nya di layar lebar?

Kesempatan seperti itu diakui Jackson ia nantikan.

“Aku selalu terbuka untuk kemungkinan itu. Tapi agaknya sulit, karena kini Marvel punya proyek film-film besar yang tengah diproduksi. Yang tengah dikejar saat ini adalah Infinity War dan Captain Marvel,” ujar Jackson.

Infinity War dijadwalkan rilis 2018 mendatang. Sementara itu, ‘Captain Marvel’ telah dijadwalkan rilis di 2019.

Marvel telah menyiapkan sederet judul filmnya yang akan ditayangkan. Yang terdekat ada Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang akan rilis pada tanggal 5 Mei, 2017. Disusul ‘Spider-Man: Homecoming’ di 7 Juli 2017 dan Thor: Ragnarok pada 3 November 2017.

“Marvel memfilmkan ‘Black Panther’, aku sempat mengatakan ada pahlawan berkulit hitam lain yang juga bisa dibuatkan film solo-nya. Namun mereka sudah menangkap maksudku dan mengatakan, aku bukan salah satu sosok yang bisa dibuatkan filmnya,” canda Jackson.

(bens – sisidunia.com)