Home » Hiburan » Gara-gara Celana Sedikit Melorot, Bokong Nicole Scherzinger Menjadi Terekspos

Gara-gara Celana Sedikit Melorot, Bokong Nicole Scherzinger Menjadi Terekspos



Jakarta – Menjadi seorang selebritis, Nicole Scherzinger wajar jika selalu memperhatikan penampilannya. Karena itu juga, Nicole pun sering mendapatkan pujian para pakar fashion karena penampilannya yang stunning.

Gara-gara Celana Sedikit Melorot, Bokong Nicole Scherzinger Menjadi Terekspos

Nicole Scherzinger

Sejatinya, mantan personel Pussycat Dolls ini memang selalu berhasil membuat para penggemarnya makin jatuh cinta dengan busana yang ia kenakan. Seperti yang tertangkap kamera saat Nicole menghadiri London Fashion Week pada Senin (20/2/2017) kemarin.

Baca juga : Samuel L Jackson Berharap Marvel Hadirkan Film Nick Fury

Pada kesempatan itu, kekasih Grigor Dimitrov ini tampil casual dengan mengenakan outfit serba hitam. Memadukan sweater, celana jeans, serta disempurnakan dengan heels. Meski santai, namun Nicole tetap terlihat cantik dan stylish.

Hanya saja, ada kejadian yang mungkin membuat malu Nicole. Bisa kalian lihat sendiri, wanita yang masih terlihat awet muda di usia 39 tahun ini mengalami bencana fashion saat hendak naik mobil sepulang dari menyaksikan peragaan busana di LFW.

Celana yang dikenakan Nicole sedikit melorot karena tertarik saat Nicole mengangkat satu kakinya untuk masuk ke mobil. Akibatnya, (maaf) butt cleavage Nicole pun tertangkap kamera. Tapi untungnya bagian pribadi Nicole yang terekspos tak terlalu banyak.

Sweater yang dikenakan Nicole pada kesempatan itu memang cukup pendek. Sehingga membuat bagian pinggangnya rawan terlihat.

Meski demikian, Nicole tampak tenang-tenang saja saat masuk ke dalam mobil. Bisa saja, ia tak menyadari kalau bagian pribadinya tertangkap kamera. Nicole pun tak berusaha menutupi bagian pribadinya karena memang kejadian itu sangat cepat. (bens – sisidunia.com)