Home » Hiburan » Aura Kasih Mengaku Sedang Sibuk Siapkan Single Terbaru

Aura Kasih Mengaku Sedang Sibuk Siapkan Single Terbaru



Jakarta – Pertama kemunculannya, Aura Kasih memang dikenal sebagai penyanyi. Tapi belakangan suara merdunya justru terlupakan karena aktingnya di sinetron dan beberapa judul film.

Aura Kasih Mengaku Sedang Sibuk Siapkan Single Terbaru

Aura Kasih

Meski begitu, wanita 28 tahun tersebut mengaku dirinya lebih nyaman di jalur musik. Terbukti kini ia tengah mencoba menyiapkan lagi sebuah lagu baru.

“Lagi sibuk bikin single baru, lagi proses cari-cari buat persiapan untuk dikeluarkan,” bukanya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2017).

Sayangnya Aura belum bisa membocorkan mengenai materi lagu barunya. Yang pasti ia serius dengan proyek musiknya ini.

Walaupun sudah lama tidak merilis lagu, tapi Aura tetap menerima beberapa job bernyanyi. Setidaknya ada dua acara musik yang ia hadiri di setiap minggu.

“Acara musik seminggu dua kali, seru-seruan aja, acaranya santai dan rileks,” ungkap mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Baca juga : Siapkan Single Baru, Aura Kasih Tak Memaksa Harus Laku

Rupanya kedekatan antara Glenn Fredly dan Aura Kasih ternyata tak hanya terjadi di hubungan asmara. Bicara soal musik, keduanya punya hubungan sangat dekat.

Bahkan, Glenn disebut disebut banyak memberikan referensi kepada Aura. Namun, Glenn disebut tak banyak mengatur Aura untuk menggarap album barunya.

“Banyak referensi dari dia (Glenn) sih emang. Dia nyerahin semua ke aku dalam segi kan kamu punya taste, musiknya bagus jadi kamu kerjain semua sendiri bagaimana. Maksudnya itu tantangan juga kan,” ucap Aura.
(Muspri-sisidunia.com)