Home » Hiburan » Tiara Dewi Unggah Video Saat Dirinya Dijejali Pisang Besar Oleh Suami

Tiara Dewi Unggah Video Saat Dirinya Dijejali Pisang Besar Oleh Suami



Jakarta – Artis cantik Tiara Dewi memang kerap kali menjadi perbincangan hangat untuk netizen. Pasalnya wanita yang baru saja menikah dengan Lucky Hakim tersebut kerap memposting video dengan suara manja yang terlalu dibuat-buat.

Tiara Dewi Unggah Video Saat Dirinya Dijejali Pisang Besar Oleh Suami

Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Penyanyi yang akrab disapa Syahrini KW tersebut juga sering menuai kecaman netizen agar berperilaku selayaknya wanita dewasa sesuai umurnya, yakni 29 tahun.

Tak hanya video dengan gaya bicara manja, caption yang dibuat Tiara Dewi kerap membuat netizen mengkritik.

Kali ini, artis yang mulanya menggembor-gemborkan akan akad nikah dengan konsep underwater di Raja Ampat, Papua itu mengunggah sebuah video kebersamaan dirinya dan Lucky Hakim di Instagram, Sabtu (18/2/2017).

“Hahahahaha, Aku punya suami kocak juga ..Yaaaaaa aku candain akhir nya suamiku ketawa Lagi setelah seharian murung di kamar gara” burung mati, Alhamdulillah aku sangat bahagia #janganlupabahagia ya kawan,” tulis Syahrini KW di caption Instagram.

Tiara Dewi merekam aksinya dengan memainkan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai. Dirinya pun mengajak Lucky Hakim bicara yang sedang sibuk di ruang makan.

Baca juga : Tradisi Lepas Ular Lucky Hakim Dihujat Haters

Tiara : “Mas, kok pisangnya gedong sih yank, Ih gedong tau gak sih yank!”
Lucky Hakim : “Matiin…! (videonya)”
Tiara : ‘Panjang pisangnya. Ih, yank. Gedooong!’
Lucky Hakim : (Menghampiri sang istri dan menjejali buah pisang tersebut ke mulut Tiara Dewi), ‘Nih mangap, a’ .. a’ pisangnya!”
Tiara : “Ih beteee!”
Lucky Hakim : “Kan udah disuruh matiin (videonya)”
Anggota DPR RI ini pun mengambil Jeruk Bali yang ukurannya lebih besar daripada buah pisang sebelumnya dan dijejalkan ke mulut Tiara Dewi.
Lucky Hakim : ‘Nih.. nih.. gedong!’
Tiara : “Ih bete.. eh tapi lumayan juga sih, jeruknya!’
(Muspri-sisidunia.com)