Home » Gaya Hidup » Sebaiknya Jangan Gunakan Gaya Bercinta Ini Kalau Ingin Cepat Hamil

Sebaiknya Jangan Gunakan Gaya Bercinta Ini Kalau Ingin Cepat Hamil



Jakarta – Meski istri sudah memakai alat kontrasepsi, berhubungan seks berisiko menyebabkan kehamilan. Lebih baik pilih gaya seks yang mungkin membantu Anda mencegah kehamilan secara efektif.

Sebaiknya Jangan Gunakan Gaya Bercinta Ini Kalau Ingin Cepat Hamil

Gambar ilustrasi

Berikut adalah empat gaya seks yang diklaim dapat mencegah kehamilan seperti yang dilansir Thehealthsite, Selasa (21/2/2017). Apa saja itu?

Woman on top

Woman on top tidak hanya terkesan sensual, tetapi kemungkinan besar tidak membuat Anda hamil lho. Karenanya, gaya seks ini membuat sperma sulit menembus sel telur dan dinding rahim. Tetapi bagaimanapun Anda harus berhubungan seks dengan kontrasepsi ya.

Reserve cowgirl

Posisi lain yang melibatkan wanita di atas tubuh pria yaitu reserve cowgirl. Posisi ini juga menyulitkan sperma suami untuk keberhasilan konsepsi. Bahkan, dengan mudahnya Anda menghentikan gerakan seks saat bersenggama, karena terlalu menguras energi.

On teh lap

Gaya on the lap atau wanita berada di pangkuan pria membantu meningkatkan kehidupan seks Anda, memperdalam penetrasi dan bahkan merangsang G-spot. Tapi karena posisinya wanita berada di atas, dapat membantu mencegah kehamilan lho.

Standing doggy style

Ada sebagian pasangan yang melakukan gaya standing doggy style ketika bercinta. Posisi ini cukup hot dan merupakan cara yang sempurna untuk merangsang klitoris. Anda dapat melakukannya jika ingin nikmat, tetapi dapat mencegah kehamilan. (bens – sisidunia.com)