Home » News » Polisi Telah Menetapkan Status Tersangka Kecelakaan di Persimpangan Naripan-Sunda

Polisi Telah Menetapkan Status Tersangka Kecelakaan di Persimpangan Naripan-Sunda



Bandung – Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Naripan – Jalan Sunda. Kota Bandung, pada senin (20/2/2017) kemarin telah menewaskan seorang pengendara sepeda motor bernama Irfan Taufik (32).

Polisi Telah Menetapkan Status Tersangka Kecelakaan di Persimpangan Naripan-Sunda

Polisi Telah Menetapkan Status Tersangka Kecelakaan di Persimpangan Naripan-Sunda

Berdasarkan cctv yang ada disekitar lokasi kejadian, mobil Honda Brio dengan plat nomor Z 1498 AL menyeruduk Honda Supra X dengan plat nomor D 5958 CM‎ di persimpangan Jalan Sunda-Naripan, Senin (20/2/2017) pukul 00.16 WIB. Mobil Honda Brio itu menabrak motor yang dikendarai Irfan dari sebelah kiri. Mobil itu melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Irfan pun terpental sampai melewati pagar toko alat musik di Persimpangan Naripan-Sunda. Tubuhnya juga sempat membentur pagar di dalam halaman hingga akhirnya tergeletak di lantai.

“Dia (sopir Brio) seharusnya belok ke kiri (Jalan Sunda), tapi dia melanggar karena mau lurus ke jalur verboden,” kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (21/2/2017).

Akibat kelalaiannya, Hendro mengatakan, IM ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan Irfan itu.

Baca juga : Ngeri, Video Pemotor Diterjang Mobil Hingga Terbang dan Tewas

Mahasiswa asal Kabupaten Sumedang itu dikenakan pasal 310 ayat 4 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Ancamannya enam tahun penjara. Pengemudinya sudah diamankan dan saat ini masih diperiksa. Dalam kasus ini ada lima saksi yang telah diperiksa,” kata Hendro.
(Muspri-sisidunia.com)