Home » Sport » Piala Presiden 2017 : Persiapan Menuju 8 Besar, Persib Ganti Program Latihan

Piala Presiden 2017 : Persiapan Menuju 8 Besar, Persib Ganti Program Latihan



Bandung – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menerapkan program berbeda saat anak asuhnya berlatih, Senin (20/2/2017). Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menggunakan siang hari sebagai waktu latihan.

Piala Presiden 2017 : Persiapan Menuju 8 Besar, Persib Ganti Program Latihan

Latihan Persib Bandung

Djanur menjelaskan keputusan ini dilakukan sebagai antisipasi babak 8 Besar Piala Presiden 2017 yang rencananya digelar di Solo pada 25-26 Februari 2017 mendatang.

“Aklimatisasi cuaca salah satunya sebagai persiapan kita kan tidak tahu kebagian main jam berapa bahkan besok rencananya mau pagi,” ucap dia.

Djanur menjelaskan latihan Persib lebih difokuskan kepada beberapa pekerjaan rumah akibat kesalahan yang kerap terjadi didalam pertandingan.

“Tentunya ada evaluasi setelah laga kemarin dan kita lakukan perbaikan karena persiapan sangat minim dan mepet.”

“Kalau target dari awal memang ingin mempertahankan gelar. Kita semua berusaha memberikan yang terbaik, kita akan main ditempat netral dan siapapun lawannya tidak bisa dianggap remeh,” kata Djadjang.

Baca juga : Febri Haryadi Ungkapkan Keinginannya Untuk Berseragam Timnas

Selain Persib, 7 klub lainnya yaitu Mitra Kukar, Arema FC, PBFC, Semen Padang, Sriwijaya FC, Madura United dan Bhayangkara FC menjadi kontestan babak 8 besar Piala Presiden, pengundian sendiri bakal dilakukan, Selasa (21/2/2017).

Lima klub di antaranya lolos sebagai juara grup, sedangkan tiga lainnya merupakan runner up terbaik. Kini, turnamen pramusim itu memasuki babak delapan besar atau perempat final. Mereka yang melaju ke perempat final Piala Presiden 2017 didominasi nama-nama besar.

Undian babak delapan besar sendiri baru akan dilakukan pada 21 Februari 2017. Status juara grup dan runner up tidak memengaruhi hasil undian tersebut nantinya.
(Muspri-sisidunia.com)