Home » Hiburan » Pesinetron Fitri Ayu Sesalkan Foto Ciuman PNS Yang Viral di Sosmed

Pesinetron Fitri Ayu Sesalkan Foto Ciuman PNS Yang Viral di Sosmed



Jakarta – Ciuman massal dilakukan oleh aparat sipil negara (ASN) atau pegawai negeri sipil (PNS) di muka umum saat merayakan hari Valentine (kasih sayang) hingga membuat heboh netizen di media sosial.

Pesinetron Fitri Ayu Sesalkan Foto Ciuman PNS Yang Viral di Sosmed

Fitri Ayu

Foto ini dibagikan oleh akun Triteria W Saroemaha di Facebook, dia menulis acara itu dihadiri oleh Bupati Nias Selatan yang tidak disebutkan namanya di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, 14 Februari 2017.

Foto yang kini menjadi viral tersebut sungguh disayangkan oleh banyak pihak, termasuk artis Indonesia Fitri Ayu.

Salah satu pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) tersebut memberikan komentarnya bahwa seorang PNS tidak sewajarnya berperilaku seperti itu dimuka umum yang bisa menjadi bahan hujatan di media sosial. Fitri mengkritisi seharusnya seorang PNS bisa memberikan contoh yang baik.

“Ya enggak memberikan contoh yang baik seperti itu, apalagi mereka melakukannya di depan umum. Banyak yang nonton, banyak yang lihat,” ujar Fitri saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Baca juga : Heboh, Foto Payudara Pamela Safitri Menyembul Saat Seorang Pria “Beresin” Bajunya

“Sampai akhirnya terjadi viral. Orang lakukan apa saja di sosial media, jadi hujatan orang-orang. Seharusnya enggak kayak gitu ya,” tambahnya.

Wanita 31 tahun itu berharap kalau seorang PNS bisa memberikan contoh yang baik, yakni mengetahui batasan-batasan yang sepantasnya dilakukan, bukan justru mengumbar kemesraan yang diluar batas.

“Seorang PNS, sudah enggak muda lagi tapi kelakuannya kayak ABG. Seharusnya bisa kasih contoh yang baik, ini malah bermesraan yang kelewatan batas. Ya enggak seantasnya saja,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)

Aksi ciuman massal yang dilakoni Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil(PNS) mendapat kritik tajam dari netizen.  Bagi masyarakat timur, aksi publik semacam ini dianggap tak senonoh dan bagian dari asusila. Seperti diberitakan sebelumnya ciuman massal ini dilakukan pada momen Hari Valentine 14 Februari oleh para PNS di Nias. Alhasil, netizen melontarkan kritik sesuai aras budaya bangsa. Di sisi lain, beberapa netizen mengonfirmasi bahwa foto PNS laki-laki dan perempuan berciuman tersebut merupakan pasangan suami istri. Apa nyana, status pasutri yang berciuman di muka umum, juga tidak etis, demikian pendapat mayoritas netizen. Aksi semacam ini bahkan tidak dibenarkan dalam budaya Nias. Sumber : tribun-medan.com #Repost @ceritamebidang #Sahabatmedan #perayaanvalentine #nias #ciumanmassal #pnsciumanmassal #ceritamebidang #medan #binjai #deliserdang

A post shared by Sahabat Medan (@sahabat.medan) on