Home » Hiburan » Nonton Pertandingan Basket, Mariah Carey Justru Umbar Belahan Payudara

Nonton Pertandingan Basket, Mariah Carey Justru Umbar Belahan Payudara



Los Angeles – Insiden memalukan yang berkaitan dengan payudara entah berapa kali melibatkan Mariah Carey. Namun Mariah Carey seolah tak jera. Hal tersebut terjadi lagi saat dirinya menonton pertandingan basket bersama sang kekasih, Bryan Tanaka di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Nonton Pertandingan Basket, Mariah Carey Justru Umbar Belahan Payudara

Mariah Carey

Perempuan berumur 47 tahun tersebut terlihat mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Busana itu tampak terbuka lebar di bagian dada, hingga payudaranya dapat terlihat dengan jelas di mata publik.

Baca juga : Artis Pendukung Ahok Turun ke Lokasi Banjir Berikan Bantuan Untuk Warga

Kalung glamor berbalut berlian pun melingkar manis di leher hingga dadanya. Rambut pirangnya diurai panjang dan menutupi sebagian kecil bagian pribadi itu.

Pada awalnya, diva tersebut memang terlihat seksi, tapi hal itu hanya bertahan hingga kesalahan terjadi pada pakaian tersebut. Tanpa sadar, puting payudara Mariah Carey menyembul keluar jaket hitam itu.

Pelantun “Hero” tersebut pun tetap bersikap tenang sambil terus bertukar canda dengan sang kekasih. Seketika, pakaian itu sudah kembali menutup bagian pribadi miliknya.

Mariah Carey dan Bryan Tanaka telah bersama sejak akhir 2016 lalu. Sebelumnya, Mariah sempat dilamar oleh kekasih terdahulunya, James Packer. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan. (bens – sisidunia.com)