Home » Hiburan » Diisukan Pacari Harry Styles, Jennifer Lopez : “Kayaknya Dia Terlalu Muda Untukku”

Diisukan Pacari Harry Styles, Jennifer Lopez : “Kayaknya Dia Terlalu Muda Untukku”



Los Angeles – Jennifer Lopez atau yang akrab dipanggil J-Lo ini kerapkali digosipkan memiliki hubungan khusus dengan para artis pria yang memiliki usia lebih muda darinya.

Diisukan Pacari Harry Styles, Jennifer Lopez : "Kayaknya Dia Terlalu Muda Untukku"

J-Lo

Misalnya saja Drake, seorang rapper asal Kanada, beberapa waktu belakangan dikabarkan memiliki hubungan khusus. Selain terlibat dalam sebuah proyek yang sama, keduanya juga kerap menghabiskan waktu berdua secara lebih pribadi.

Namun, apa yang terjadi pada The Ellen Show baru-baru ini justru menunjukkan fakta baru. Ternyata, pelantun “If You Had My Love” itu diam-diam naksir berat pada salah satu personel One Direction, yaitu Harry Styles.

Dalam sebuah sesi di acara itu, sang pembawa acara, Ellen DeGeneres, mengajaknya bermain dalam sebuah permainan bernama “Siapa yang Kau Pilih?”. Ketika membandingkan Harry Styles dengan Nick Jonas, Zac Efron, Brad Pitt, dan sejumlah pria seksi lainnya, J-Lo terus-menerus memilih Styles.

Baca juga : Jennifer Lopez Berharap Drake Tidak Tergoda Saat Dikelilingi Penari Berpakaian Tipis

Saat di mana J-Lo tidak memilih Harry Styles adalah saat pria berambut ikal itu dibandingkan dengan Lenny Kravitz dan Leonardo DiCaprio. Sontak, Ellen memberi kesimpulan bahwa Harry Styes adalah kekasih J-Lo.

Mendengar hal tersebut, perempuan berumur 47 tahun itu langsung tertawa. “Oh, jadi dia pacarku? Kayaknya dia terlalu muda untukku!” tutur Jennifer Lopez.

Perkataan itu nyatanya berkebalikan dengan rumor yang beredar di publik. Sejak berpacaran dengan Casper Smart yang berumur lebih muda darinya, Jennifer Lopez dicap sebagai perempuan yang hanya menjalin kasih dengan pria yang lebih muda.
(Muspri-sisidunia.com)