Home » News » Dewi Persik Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Sandiaga Uno

Dewi Persik Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Sandiaga Uno



Jakarta – Sandiaga Uno baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah kemunculan video Dewi Perssik dalam acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014. Saat itu Farhat menanyakan soal insiden yang dialami Dewi Perssik ketika tampil di Bali pada 2008.
โ€Ž

Dewi Persik Tak Mau Lagi Dikaitkan Dengan Sandiaga Uno

Dewi Persik

“Ada teman saya yang bilang, ‘buka baju, buka baju’,” kata Farhat Abbas. “Yang bicara demikian adalah bapak Diego,” jawab Dewi Perssik.

Farhat pun coba memastikan pria yang dimaksud Dewi Perssik. “Sandiaga Uno?” tanya Farhat lagi. “Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat,” lanjut Dewi Perssik.

Tetapi, Dewi Perssik menilai kemunculan video itu di media sosial saat ini tak lebih dari sebuah kepentingan politik. Apalagi, Sandiaga Uno berhasil maju ke putaran kedua Pemilihan Gubernur 2017.

“Jangan, aku enggak mau ikut campur. Iya, permainan politik itu,”โ€Ž ujar Dewi Perssik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).
โ€Ž
Baca juga : Diisukan Minta Dewi Persik Buka Baju, Ini Reaksi Sandiaga Uno

“Dengan adanya ini jadi terbawa lagi. Jadi biarkan aja orang mau buat apapun enggak apa-apa,” sambungnya.

Pesinetron Centini itu menilai pemberitaan yang beredar di dunia maya belakangan terlalu dibesar-besarkan. Dewi Perssik pun berharap kasus yang melibatkan nama Sandiaga Uno tidak diungkit lagi.

“Berita itu semuanya terlalu menghebohkan. Kalau sudah terjadi ya sudah. Aku tidak mau mengungkit sesuatu yang pernah terjadi,” jelas Dewi Perssik.
(Muspri-sisidunia.com)