Home » Hiburan » Bukan Ciuman, Justru Adegan Ini Yang Menurut Chicco Jerikho Paling Sulit

Bukan Ciuman, Justru Adegan Ini Yang Menurut Chicco Jerikho Paling Sulit



Jakarta – Chicco Jerikho baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul ‘Bukaan 8’. Film “Bukaan 8” sendiri menceritakan generasi millenial yang jatuh cinta dan menikah usai kenal dari jejaring sosial. Film ini akan berkisah seputar jatuh bangunnya Chico (sebagai Alam) jelang persalinan Lala (Mia).

Bukan Ciuman, Justru Adegan Ini Yang Menurut Chicco Jerikho Paling Sulit

Para pemeran utama film Bukaan 8

Dalam film tersebut, Chicco dituntut menjadi seorang yang professional termasuk dalam mengatasi ketakutannya akan tempat tinggi.

Mantan kekasih Laudya Cintya Bella ini diminta untuk mengoperasikan crane dari atas ketinggian. Rupanya, ia mengaku bukan dirinya sendiri yang mengoperasikan crane dari atas ketinggian tersebut.

“Saya enggak bisa cerita bagaimana pengalamannya, karena bukan gue. Itu pakai green screen,” kata Chicco kepada awak media usai Presscreaning film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Senin (20/1).

Cowok yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Chelsea Islan ini justru mengalami kesulitan dalam adegan di crane tersebut. Dirinya harus berimajinasi sambil menahan rasa ketakutan berada di ketinggian padahal tidak ada di crane.

Baca juga : Ciuman Dengan Lala Karmela, Chico Jericho : “Itu Keuntungan Jadi Aktor”

Dari banyaknya adegan yang ia perankan, pemeran Alam dalam film ‘Bukaan 8’ ini mengaku syuting menggunakan green screen dan memiliki seorang anak merupakan adegan yang paling sulit.

“Karena kan gue belum punya anak. Perasaan bahagia yang belum pernah gue rasain. Tapi kebetulan gue suka anak kecil, jadi emosinya dapet,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)