Home » Hiburan » Beredar Isu Caesar Hito Kini Nyambi Jadi Tukang Ojek Online

Beredar Isu Caesar Hito Kini Nyambi Jadi Tukang Ojek Online



Jakarta – Beberapa waktu lalu, sinetron ‘Anak Jalanan’ sudah resmi berakhir. Bagian akhir dari sinetron yang menceritakan tentang kisah geng motor ini masih menyisakan banyak pertanyaan. Karena dianggap cukup mendadak. Nasib Boy dan kawan-kawan pun seakan menggantung.

Beredar Isu Caesar Hito Kini Nyambi Jadi Tukang Ojek Online

Twiter @larissa_nia

Sementara itu, bagaimana dengan kabar para pemainnya? Usut punya usut, beberapa aktor dan aktris lanjut main sinetron lainnya. Namun, kabar menarik datang dari Immanuel Caesar Hito.

Baca juga : Ammar Zoni dan Ranty Maria Jadi Andalan di Anak Langit

Selama ini, Hito yang berperan sebagai Mondy seorang pimpinan geng motor Serigala yang sudah bubar dan bergabung dengan geng motor Warrior yang dipimpin oleh Boy yang diperankan oleh Stefan Williams.

Nah, berbekal kemampuan bermotor itu, bermunculan isu bahwa Hito kini memiliki pekerjaan sampingan yang juga berhubungan dengan motor. Terlihat seseorang yang mirip dengan Caesar Hito berlalu-lalang di jalanan menjadi driver ojek online.

Berbeda dengan Mondy yang ugal-ugalan di jalanan, Hito sebagai driver ojek online justru terlihat santun dengan kendaraannya. Benarkah Hito bisa mengubah perangainya yang ugal-ugalan di sinetron dengan begitu cepat ketika melayani penumpang ojek online?

Berdasarkan pantauan di lini masa, beberapa netizen juga menyadari dan bertanya-tanya, benarkah Caesar Hito sekarang menjadi driver ojek online setelah tidak bermain di sinetron Anak Jalanan?

(bens – sisidunia.com)