Home » Hiburan » Belum Jadi Mualaf, Lindsay Lohan Hanya Belajar Budaya Islam

Belum Jadi Mualaf, Lindsay Lohan Hanya Belajar Budaya Islam



Jakarta – Lindsay Lohan kini jarang muncul dilayar kaca untuk bermain film. Rupanya ia dikabarkan tengah sibuk untuk mempelajari Agama Islam. Banyak yang mengira bahwa Lindsay kini telah menjadi seorang muallaf semenjak foto dirinya saat memegang Al-Qur’an telah tersebar.

Belum Jadi Mualaf, Lindsay Lohan Hanya Belajar Budaya Islam

Lindsay Lohan

Ia diisukan mualaf karena juga kerap tampil mengenakan hijab akhir tahun lalu ketika sedang berkunjung ke Turki. Tidak hanya itu, seluruh foto juga sempat dihapus dan menambahkan tulisan ‘Alaikum salam’ di bio Instagram pribadinya.

Setelah lama tidak bermain Instagram, Lindsay kembali aktif di akhir Januari 2017. Meski tidak menggunakan jilbab ketika menggunggah fotonya kembali ke Instagram, wanita 30 tahun itu pernah mengutip kata-kata dari Bukhari Muslim. Apa Lindsay benar-benar mualaf? Kini ia buka suara.

Dalam acara ITV’s Good Morning Britain, bintang ‘Mean Girls’ itu membuat pengakuan tentang kabar dirinya pindah agama Islam. Ia membantah telah jadi mualaf. Ia hanya senang membaca Al-Quran dan merasa lebih tenang.

“Saya menemukan kesenangan dalam belajar agama, bukan hanya Al-Quran tapi banyak agama juga. Ini sesuatu yang menenangkan jiwa saya dengan belajar budaya serta keyakinan berbeda. Melalui budaya Islam saya bisa bertemu banyak orang dan merasa mereka seperti keluarga saya,” jelas Lindsay kepada kedua host ITV’s Good Morning Britain, Susanna Reid dan Piers Morgan.

Baca juga : Pengakuan Lindsay Lohan Saat Membaca Kitab Suci Umat Islam

Ya, Lindsay menegaskan kalau ia tidak pindah agama. Wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu hanya senang mempelajari agama Islam termasuk dalam menggunakan jilbab. Lindsay juga mengakui betapa gembiranya ia ketika bisa berkumpul dengan orang-orang Islam seperti pengalamannya saat mengunjungi anak-anak di Suriah.

“Saya bekerja dengan anak-anak di Suriah. Saya berusaha belajar bahasa mereka sehingga saya bisa mendiskusikan berbagai hal dengan mereka,” tambahnya lagi.
(Muspri-sisidunia.com)