Home » Gaya Hidup » Beginilah Kehidupan Sehari-hari Pelacur Kelas Atas

Beginilah Kehidupan Sehari-hari Pelacur Kelas Atas



Sydney – Istilah pekerja seks komersial (PSK) memunculkan dua persepsi yang berbeda. Di satu sisi, persepsi tersebut dipengaruhi oleh faktor-faktor penyebab mereka terjun ke dunia tesebut seperti kemiskinan, kejahatan teroganisir, kekerasan, dan narkoba.

Beginilah Kehidupan Sehari-hari Pelacur Kelas Atas

Gambar ilustrasi

Selain itu, gambaran wanita penghibur lekat dengan hidup mewah yang mereka lakoni. Tas bermerk, perhiasan, semua mereka jalani agar tetap bertahan di dunia tersebut.

Baca juga : Gara-gara Berukuran Jumbo, Wanita Ini Bisa Lepas Kancing Baju Dengan Payudara

Apa yang kurang jelas adalah seperti apa sebenarnya kehidupan yang dijalani wanita penghibur maupun pelacur ini sesungguhnya? Beberapa orang mungkin menganggap Pretty Woman adalah contoh nyata pelacur kelas atas.

Seorang pelacur kelas atas mengungkapkan bagaimana kehidupannya sehari-hari di akun berbagi Reddit. Wanita berusia 25 tahun itu mengaku telah terjun ke industri prostitusi sejak remaja dan bekerja di salah satu rumah pelacuran kelas atas di Sydney.

Menurut wanita yang tak disebutkan namanya itu, ia mendapatkan cukup banyak uang dari profesinya tersebut. Meski nantinya mendapat potongan untuk segala hal.

Untuk satu jam pertama, ia mendapat 5,5 juta rupiah, 10 juta untuk jam kedua, dan 3 juta untuk setiap jam setelahnya. Jumlah tersebut tentu tak sama bagi tiap orangnya.

Hal-hal yang tak ingin dia lakukan.

Tidak benar kalau seorang pelacur mau melakukan apa saja untuk pelangganya. Menurut wanita itu, ada beberapa hal yang tak akan ia lakukan dan pelacur lainnya pun memiliki batas tersebut.

“Aku tak akan mau bermain dengan dua orang sekaligus, pelanggan yang punya fetish aneh, peran incest, berlumuran lumpur, dan booking ke luar kota yang lama,” ujar dia seperti dilansir dari Mirror, Rabu (22/02/2017).

(bens – sisidunia.com)