Home » Hiburan » Ammar Zoni dan Ranty Maria Jadi Andalan di Anak Langit

Ammar Zoni dan Ranty Maria Jadi Andalan di Anak Langit



Jakarta – Sinetron remaja berjudul Anak Langit tayang perdana di SCTV, Senin (20/2/2017). Sinetron kedua SinemArt ini memasang Ammar Zoni sebagai peran utama. Sinetron Anak Langit bakal tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, di SCTV ‘Selalu Teristimewa’.

Ammar Zoni dan Ranty Maria Jadi Andalan di Anak Langit

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Tak sendiri, Ammar juga ditemani banyak bintang muda berbakat yang tengah bersinar, seperti Caesar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty, Nasya Marcella, dan masih banyak lagi. Anak Langit juga jadi duet ketiga Ammar dengan mantan bintang cilik Ranty Maria, yang selama tiga tahun terakhir dirumorkan menjadi kekasihnya.

Serunya, chemistry memikat keduanya yang sudah dipupuk sejak tampil bareng di 7 Manusia Harimau dan terus terjaga hingga kini. Keduanya sudah klop satu sama lain. Penonton dibuat senyum-senyum melihat tingkah dua pemainnya yang kerap disingkat AmmaRanty Couple tersebut.

Sementara itu, pemain pendukung yang bejibun banyaknya di credit title sendiri baru sebagian saja yang tampil di episode pertama. Anak Langit pastinya bakal makin menarik jika mereka sudah muncul dan memberi greget cerita.

Baca juga : Bangun Chemistry, Ammar Zoni dan Ranty Maria Terlihat Semakin Sering Bersama

Seperti Anak Sekolahan, Anak Langit juga menayangkan dua episode langsung di tayangan perdananya. Dikisahkan, Babeh Rojak (Fathir Muchtar) harus masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan motor. Pada tiga anak asuhnya; Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kei (Cemal Faruk), Babeh bercerita ia dikerjai anak-anak geng motor.

Singkat cerita, takdir seakan menjodohkan Al dengan Vika sehingga mereka selalu bertemu pada setiap kesempatan. Ketimbang menyuguhkan aksi kebut-kebutan motor, episode perdana Anak Langit lebih fokus pada kisah awal pertemuan Al dan Vika. Lebih dari setengah durasinya pun banyak menyajikan adegan Ammar-Ranty saling adu dialog lucu.
(Muspri-sisidunia.com)