Home » Hiburan » Sedih Mendalam, Terry Putri Sulit Memejamkan Mata

Sedih Mendalam, Terry Putri Sulit Memejamkan Mata



Jakarta – Ibunda Terry Putri, Tiny Yusrip meninggal dunia pada Sabtu, 4 Februari 2017. Almarhumah sempat menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Sedih Mendalam, Terry Putri Sulit Memejamkan Mata

Terry Putri

Oleh karena itu, Terry Putri mengaku jadi sulit tidur dan memejamkan mata usai meninggalnya ibunda tercinta. Setiap kali Terry terpejam, bayangan ibunda selalu hadir dan mengundang memori dan kesedihan.

“Sekarang saja belum bisa tidur yang enak. Kalau bisa, aku enggak merem, kalau merem muncul bayangan. Aku jalanin semua,” kata Terry saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/02/2017).

Dia menuturkan, kerap teringat saat mengurus dan menemani ibunda selama menjalani perawatan dan operasi di rumah sakit. Dia menegaskan, bukan tak ikhlas, namun ada rasa trauma yang kini dirasakan.

Baca juga : Terry Putri Mencoba Nampak Tegar Melepas Kepergian Ibunya

“Sebagian orang bilang traumatic. Enggak gampang melepaskan (almarhumah) dari pikiran aku sampai sekarang, masih sulit melepas bayang-bayang,” ujarnya.

Di minggu pertama setelah kepergian ibunda, Terry memutuskan tak bekerja. Minggu kedua, hanya satu pekerjaan yang berani diambilnya.

“Gampang capek jiwanya, masih belum balik ke trek yang dahulu, yang semangat gitu. Gampang capek, gampang sedih, gampang enggak semangat, kayak sekarang sudah selesai, satu saja gitu ya aku mau cepat pulang, cepat doa,” katanya.

Seperti yang diketahui, bagi Terry Putri setiap waktu yang ia habiskan bersama sang ibunda terasa sangat spesial. Apalagi ketika ia menjadi dekat dengan ibunda sejak ibundanya sakit.
(Muspri-sisidunia.com)