Home » Sport » Pelatih Torino Sesalkan Performa Hart Saat Lawan AS Roma

Pelatih Torino Sesalkan Performa Hart Saat Lawan AS Roma



Jakarta – Torino dijadikan bulan-bulanan tim peringkat kedua Liga Italia Serie A AS Roma pada laga pekan ke-25. Tim tamu dibantai 1-4 oleh Serigala Roma di Stadion Olimpico Roma, Minggu (19/2) waktu setempat.

Pelatih Torino Sesalkan Performa Hart Saat Lawan AS Roma

Joe Hart

Penampilan Joe Hart kali ini pun menjadi salah satu sorotan pelatih Torino Sinisa Mihajlovic. Ia menyayangkan tak satu pun tendangan para pemain Roma diselamatkan oleh kiper asal Inggris itu.

Empat gol Roma sendiri dipersembahkan masing-masing oleh Edin Dzeko, Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Radja Nainggolan.

“Memang sangat aneh rasanya kami kebobolan empat gol dari jarak jauh. Joe Hart tak mampu melakukan satu pun penyelamatan dan ia kebobolan empat gol,” terang Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

“Tak ada yang bisa ia lakukan dengan penyelesaian-penyelesaian itu dari para pemain lawan.”

Meski demikian, Mihajlovic menyadari empat gol tersebut jelas bukan kesalahan sepenuhnya dari Joe Hart. Kali ini pertahanannya dinilai amat rapuh menghadapi tim agresif seperti Serigala Roma.

Baca juga : Klasemen Sementara Liga Italia Serie A Pekan 7, Roma Tempel Ketat Juve

Hal itu pun bukan tanpa alasan. Torino kehilangan tiga bek tengah andalan mereka lantaran mengalami cedera.

“Kami mendapatkan kesulitan sejak awal dan Roma mampu memanfaatkannya. Kami sempat berkembang, tapi kurang mencetak gol,” jelas Mihajlovic.

“Meski harus kehilangan tiga dari empat bek tengah kami, saya melihat Torino tetap berani bermain terbuka dan itu bagus. Sayangnya kami kalah dan tak bisa kami bahas lagi.”
(Muspri-sisidunia.com)