Home » Hiburan » Berita Film Terbaru : The Lego Batman Raup Rp 455 Miliar

Berita Film Terbaru : The Lego Batman Raup Rp 455 Miliar



Jakarta – Aksi ‘The Lego Batman’ itu pun masih bertahan di puncak box office dari minggu lalu. Film tersebut menceritakan aksi Batman yang menyelamatkan kota Gotham setelah sebelumnya menjadi pahlawan bagi dunia Lego. Film ini masih menjadi film yang diminati untuk disaksikan.

Berita Film Terbaru : The Lego Batman Raup Rp 455 Miliar

The Lego Batman

Pendapatan yang diperoleh pun kian bertambah. Diputar di empat ribuan bioskop di kawasan Amerika Utara, ‘The Lego Batman’ berhasil meraup $34,2 juta atau setara dengan Rp 455 miliar.

Begitu pula dengan sekuel ‘Fifty Shades Darker’ yang masih menduduki peringkat dua. Film adapatasi novel karangan E.L James itu berhasil mengantongi 21 juta dollar setelah minggu lalu memperoleh pendapatan hingga $46,8 juta dollar.

Yang berhasil merangsek ke peringkat lebih tinggi yaitu action-fantasy ‘The Great Wall’ yang berhasil menyingkirkan ‘John Wick’ di peringkat tiga. Dibintangi Matt Damon, ‘The Great Wall’ meraup 18,1 juta dollar sementara ‘John Wick Chapter 2’ berhasil meraup 16,5 juta dollar dan berada di peringkat empat.

Baca juga : Berita Film Terbaru : Ben Affleck Tak Lagi Jadi Sutradara Batman

Lima besar box office kemudian ditutup oleh ‘Fist Fight’ yang dibintangi Charlie Day, Ice Cube, dan Tracy Morgan. Film tersebut berhasil memperoleh pendapatan sebesar 12 juta dollar Rp160 juta dari penayangannya di sejumlah bioskop.
(Muspri-sisidunia.com)