Home » Otomotif » Acara AutoPro Indonesia 2017 Akan Diikuti Oleh Beberapa Produsen Mobil

Acara AutoPro Indonesia 2017 Akan Diikuti Oleh Beberapa Produsen Mobil



Jakarta – AutoPro Indonesia akan berlangsung pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B Jakarta Convention Exhibtion (JCC) Jakarta. Selain APM, pameran ini memastikan sudah 50 merek produk aftermarket yang memastikan ikut serta seperti pelek, kaca film, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga komponen lainnya.

Acara AutoPro Indonesia 2017 Akan Diikuti Oleh Beberapa Produsen Mobil

Para produsen mobil dalam pameran Automotif

Menurut keterangan resminya, beberapa APM yang memastikan akan hadir adalah Nissan, Datsun, Hyundai, dan Kia. Nantinya mereka akan menampilkan beberapa produk andalan mereka yang sudah dimodifikasi.

“Di event Autopro ini, kami menampilkan New Tucson versi modifikasi. Perubahan terdapat di desain body kit dan front grille bertema honey comb yang memperlihatkan sport utility vehicle (SUV) medium Hyundai ini semakin terlihat sporty, youngster, dan fun to drive untuk keseharian,” papar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja.

Tak cuma Hyundai saja, duo Nissan dan Datsun juga menjanjikan mobil modifikasi. Nissan akan membawa Grand Livina yang sudah dimodifikasi dan Datsun dengan versi SV dan Nusantara yang menjadi special edition Datsun Go.

Baca juga : Merasa Tak Dihargai, ‘Bapak Avanza’ Tuntut Bos Toyota Indonesia

Presiden Direktur Nine Event, Lia Indriasari, menjelaskan bahwa industri komponen aftermarket dan modifikasi tidak dapat dilepaskan dari industri otomotif. Wanita energik ini menilai semakin besar pasar kendaraan bermotor, maka semakin besar potensi pasar yang dapat diraih oleh komponen aftermarket.

“Di ajang AutoPro Indonesia 2017, para Agen Pemegang Merek dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya. Sebaliknya, bagi industri komponen aftermarket, gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM,” papar Lia Indriasari.
(Muspri-sisidunia.com)