Home » Sport » Meski Belum Kompak Dengan Rizki Amelia, Greysia Polii Senang Bisa Menang

Meski Belum Kompak Dengan Rizki Amelia, Greysia Polii Senang Bisa Menang



Surabaya – Greysia Polii mengakui permainan duetnya dengan Rizki Amelia belum klik. Dia bersyukur tetap bisa menyumbangkan poin untuk Berkat Abadi.

Meski Belum Kompak Dengan Rizki Amelia, Greysia Polii Senang Bisa Menang

Greysia Polii dan Rizki Amelia

Greysia/Rizki menyumbangkan kemenangan kala Berkat Abadi mengalahkan Granular 5-0 di Djarum Superliga Badminton 2017. Mereka menang 22-20, 13-21, dan 21-10 atas Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Baca juga : Febri Haryadi Ungkapkan Keinginannya Untuk Berseragam Timnas

Pertandingan ini bagi Greysia jadi kesempatan pertama latihan bersama Rizki, karena sebelumnya tak sempat berlatih bersama. Tapi dia senang bisa tetap memetik kemenangan meski penampilan belum maksimal.

“Saya dan Rizki sebelumnya belum ada waktu untuk latihan, jadi baru kali ini. Dan memang di lapangan masih sering salah movement, belum hafal bagaimana pembagian bolanya,” ujar Greysia usai pertandingan.

“Jadi ya buat laga tadi, kita tidak bisa sebut lawan lemah ya, tapi mereka adalah ganda ketiga Thailand. Ya tidak apa-apa juga, sekalian buat latihan karena ke depannya saya bakal berpasangan dengan Amalia di turnamen-turnamen superseries.”

“Ya puji Tuhan bisa sumbang poin untuk Berkat Abadi. Hasil sih sudah sesuai ekspektasi ya, tapi kalau performa masih belum, belum sesuai keinginan kita,” imbuhnya.

(bens – sisidunia.com)