Home » Hiburan » Image Suami Poligame Melekat di Fedi Nuril, Bagaimana Reaksi Sang Istri ?

Image Suami Poligame Melekat di Fedi Nuril, Bagaimana Reaksi Sang Istri ?



Bogor – Fedi Nuril kerapkali membintangi film layar lebar dimana dalam film tersebut ia selalu berperan sebagai seorang suami yang berpoligami. Itu semua dimulai sejak ia berperan menjadi Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta pada 2008. Berkat kesuksesannya, ia kembali berperan sebagai sumi yang berpoligami dalam film Surga yang Tak Dirindukan.

Image Suami Poligame Melekat di Fedi Nuril, Bagaimana Reaksi Sang Istri ?

Fedi Nuril

Dengan begitu, apakah istri Fedi Nuril, Calysta Vanny, sempat takut dirinya juga akan dipoligami, seperti yang dilakoni sang suami dalam dua judul filmya?

“Enggak, karena kalau diskusi sama dia, saya justru lebih banyak nunjukin enggak kebayang beratnya untuk berpoligami,” kata Fedi Nuril, saat ditemui di XXI Cibinong City Mall, baru-baru ini.

Dalam agama memang disyaratkan, bagi suami yang ingin berpoligami mereka harus berlaku adil terhadap setiap istrinya dari segala aspek. Dan bagi gitaris band Garasi ini, syarat tersebut sangat sulit untuk dipenuhi.

Baca juga : Fedi Nuril Akui Kehebatan Istrinya Saat Di Dapur

“Apalagi yang niatnya benar-benar memang mau adil sama masing-masing istrinya. Itu sudah pasti tenaga habis, materi habis, kecuali kalau yang memang lelaki yang mau seenaknya saja ya,” paparnya.

“Kalau yang seenaknya, mungkin lebih santai ngejalaninnya. Misalnya istri pertama bawel ya sudah dikasih tiket pergi liburan ke Eropa. Tapi itu kalau yang benar-benar ingin membagi keadilan materi. Lalu ada lagi keadilan atensi (perhatian), itu berat banget sih kayaknya,” tutur Fedi Nuril.
(Muspri-sisidunia.com)