Home » Hiburan » Drama Korea Ini Jadi Kegemaran Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Drama Korea Ini Jadi Kegemaran Verrel Bramasta dan Natasha Wilona



Jakarta – Verrel Bramasta dan Natasha Wilona merupakan dua artis yang terbilang sudah memiliki nama yang hits di dunia hiburan walaupun usia mereka masih terbilang usia muda. Mereka berdua kini disatukan dalam satu project sinetron yang berjudul Anak Sekolahan.

Drama Korea Ini Jadi Kegemaran Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Dimana dalam sinetron tersebut, mereka dipasangkan untuk berperan sebagai sepasang kekasih. Otomatis mereka harus mampu mengasah kemampuan masing-masing agar dapat membangun sebuah chemistry diantara mereka sehingga akting yang mereka lakoni mampu menarik minat para penonton setianya.

Uniknya, Verrell mengaku tak kesulitan saat harus menjalin chemistry dengan Wilona. Pasalnya, ia memang sudah kenal cukup lama, sekitar 3 tahun dengan mantan kekasih Stefan William itu.

Usut punya usut, ternyata keduanya juga sering sharing mengenai project baru ini. Verrell dan Wilona bahkan menjadikan satu judul drama korea yakni Legend of the Blue Sea sebagai referensi mereka.

Baca juga : Diisukan Pacaran, Natasha Wilona Masih Menganggap Verrell Sebagai Sahabat

“Dengan Wilona sudah kenal lama, mempermudah chemistry juga tapi di lokasi sering sharing, nonton referensi bahkan belakangan ini lagi ngikutin salah satu drama Korea, The Legend of the Blue Sea. Bagus lah aku kan sebelumnya nggak pernah lihat drama Korea ya lumayan dramanya bagus,” ujar Verrell saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2)

Sinetron Anak Sekolahan ini tentunya masih akan dibumbui dengan beberapa adegan romantis. Satu tantangan buat Verrell dan Wilona di project ini adalah menjadikan setiap adegannya terasa sweet buat penonton.

“Ini kan drama remaja ya bukan drama berat. Kita lihat adegannya tuh biar enteng walaupun kejadiannya berat. Biar penonton lebih sweet lihatnya,” pungkas Verrell.
(Muspri-sisidunia.com)