Home » News » Diisukan Minta Dewi Persik Buka Baju, Ini Reaksi Sandiaga Uno

Diisukan Minta Dewi Persik Buka Baju, Ini Reaksi Sandiaga Uno



Jakarta – Nama Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kini sedang heboh dikaitkan dengan pedangdut Dewi Persik. Kabar itu ramai diperbincangkan setelah kemunculan video Dewi Perssik dalam acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014.

Diisukan Minta Dewi Persik Buka Baju, Ini Reaksi Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Saat itu Farhat menanyakan soal insiden yang dialami Dewi Persik ketika tampil di Bali pada 2008. Kini, isu tersebut kembali ramai.

“Ada teman saya yang bilang, ‘buka baju, buka baju’,” kata Farhat Abbas. “Yang bicara demikian adalah bapak Diego,” jawab Dewi Persik.

Farhat pun coba memastikan pria yang dimaksud Dewi Perssik. “Sandiaga Uno?” tanya Farhat lagi. “Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat,” lanjut Dewi Persik.

Baca juga : Masalah Karakter, PAN Pastikan Tak Dukung Kubu Ahok-Djarot

Kebenaran kabar tersebut dikonfirmasi pada yang bersangkutan, Sandiaga Uno. Pria yang akrab dipanggil Sandi tersebut membantah kebenarannya. Ia menilai bahwa kabar tersebut merupakan salah satu permainan politik ditengah euforia Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta saat ini.

“‎Ini enggak perlu saya klarifikasi. Karena ini sebuah fitnah, serangan yang sudah direkayasa berkali-kali. Jadi kalau nanti butuh tanggapan bisa diminta tanggapan ke media center,” jawab Sandiaga Uno santai, Sabtu (18/02/2017).

Ia pun tak menampik jika serangan yang ingin menjatuhkan namanya ini tak lepas dari kepentingan politik. Apalagi, pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno hampir dipastikan masuk ke putaran kedua. “Iya-lah biasa (sengaja dijatuhkan namanya). Namanya juga politik,” kata Sandiaga Uno.

Namun sayangnya pihak Dewi Persik masih belum dapat dihubungi sehingga masih belum memberikan konfirmasi terkait kebenaran dari kabar miring tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)