Home » Hiburan » Beredar Ancaman Dari Netizen Bongkar Aib Ayu Ting Ting

Beredar Ancaman Dari Netizen Bongkar Aib Ayu Ting Ting



Jakarta – Ternyata, di hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang jatuh pada 17 Februari 2017 tak membuat semua orang bahagia. Ada salah satu pihak yang bersedih di hari bertambahnya usia pasangan suami istri ini.

Beredar Ancaman Dari Netizen Bongkar Aib Ayu Ting Ting

Instagram Ayu Ting Ting

Melalui akun media sosialnya, Ayu Ting Ting mengunggah kalimat yang cukup sedih di hari kebahagiaan Raffi Gigi.

“I’m not telling you it is going to be easy, i’m telling you it’s going to be worth it.”

Postingan Ayu Ting Ting yang biasanya dibanjiri dengan iklan online shop, kali ini berbeda.
Karena postingannya ini. Sontak, Ayu mendapatkan hujatan dari netizen.

@rahmayanti_cute_abis, “Isi nya Hujatan semua,,tumbenn bgt biasa nyaa isi coment yg jualann smw yah kok ini isi nya hujatann wkwkwkwmw galau tingkat ibLis..”

@jullianasurya, “Pelakor lgi panas ya nyonyah sama tuann lgi rayain ultah bersama.”

@fitriariyanirachman, “Setiap raffi n gigi ada acara, n posting foto2 bahagia, si kunti ini pasti pasang status galau.”

Meski banyak yang memberikan koemntar pedas kepada Ayu Ting Ting, namun fans janda anak beranak satu ini tak kalah banyak.

Tak tinggal diam, fans Ayu menyerang para haters.

Karena muak dengan fans dan juga postingan Ayu Ting Ting, seorang netizen ganti menyerang.

Bahkan netizen yang diduga kerabat dekat Nagita ini berniat akan membongkar kelakuan Ayu Ting Ting yang tidak baik.

“Mau gue bongkar? Disini? Langsung dari keluarga gigi di jogja yang udah eneg banget sama kelakuan Raffi?
Yakin mau tau? ini bukan fitnah ke pihak manapun.

Ini fakta mba, karena semua keluarga besar Gigi sudah tau. Saya tekankan bukan fitnah, mba lo tuh harus buka mata lo dari kedua belah pihak.

Jangan cuma liat situasi ayu.” ujar netizen yang mengaku sebagai keluarga Nagita ini.

“Sini mba saya kasih tau fakta dr keluarga gigi. Berani denger gak?

Janji masih setia sama Ayu kalo saya bongkar fakta dr keluarga Gigi?

Saya berani aja kasih tau kalo kamu berani dm saya,” tambahnya lagi.

“Aya naon eta teh??

Katanya lagi rame2…

Kunaon atuh sama postingan si teteh kuin???

Abdi mah teu ngarti….

Saha yg bisa kasih penjelasan sama neng….

Biar neng teu lieur deui….

(Maap lagi belajar bahasa Sunda, klo salah harap maklum ya…” ujar akun gosip Komentator Pedas pada 17/2/2/2017.

(bens – sisidunia.com)