Home » Hiburan » The Rain BIkin Malam Minggu Menjadi Indah

The Rain BIkin Malam Minggu Menjadi Indah



Jakarta – Seharian berbagi cerita dengan berbagai komunitas, NgumBar Komunitas ditutup dengan penampilan The Rain. Mereka membawakan lima lagu dan sukses membuat malam Minggu yang sempurna.

The Rain BIkin Malam Minggu Menjadi Indah

The Rain BIkin Malam Minggu Menjadi Indah

Sekitar pukul 21.00 WIB, The Rain naik panggung NgumBar Komunitas di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017). Backsound ‘Sepanjang Jalan Kenangan’ menghantarkan Indra Prasta Cs ke atas panggung.

‘Terlalu Indah’ menjadi lagu pembuka yang dibawakan oleh band asal Yogyakarta itu. Sebagai pemanasan, lagu ini sukses menarik pengunjung yang datang ke acara yang dihadiri oleh komunitas wisata, otomotif, kecantikan dan banyak lainnya tersebut.

Semua ikut bernyanyi dan berlomba-lomba mengeluarkan ponsel untuk mengabadikan momen. ‘Gagal Bersembunyi’ dan ‘Getir Menjadi Tawa Bila Ku Bersamanya’ membawa The Rain Keepers–sebutan fans The Rain baper.

Berlanjut ke ‘Penawar Letih’, Indra dan kawan-kawan mengingatkan untuk mereka para pekerja untuk beristirahat. Tidak cukup dengan empat lagu, semua yang datang ke NgumBar Komunitas meminta The Rain kembali bernyanyi.

Jadilah ‘Terlatih Patah Hati’ menghantarkan ke penghujung acara. Mendekat ke panggung, dari hijabers, orang tua sampai anak-anak ikut bernyanyi dan berjingkrak bersama.

Sebelumnya, NgumBar Komunitas juga menghadirkan Ussy Sulistiawaty untuk berbagi rahasia sukses membangun bisnis Dissy. Ada juga persembahan dari berbagai komunitas dan stand up comedy.

(bens – sisidunia.com)