Home » Hiburan » Single Yang Berjudul “Heavy”, Linkin Park Gandeng Penyanyi Wanita

Single Yang Berjudul “Heavy”, Linkin Park Gandeng Penyanyi Wanita



Los Angeles – Linkin Park, baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “Heavy”. Dalam single tersebut, Linkin Park menggandeng penyanyi wanita bernama Kiiara. Lagunya sendiri akan dimasukkan ke dalam album terbaru Linkin Park yang akan datang, One More Light.

Single Yang Berjudul "Heavy", Linkin Park Gandeng Penyanyi Wanita

Linkin Park

Dalam menyambut perilisan album One More Light pada 19 Mei 2017 mendatang, Linkin Park membeberkan sebuah rilis yang mengungkapkan antusiasme para personelnya. Di situ, Linkin Park tak melupakan kontribusi para penggemarnya yang sudah menyukseskan pembuatan album ketujuh mereka itu.

Baca juga : Andien Ceritakan Perasaannya Menjadi Seorang Ibu

Linkin Park dan Taking Back Sunday resmi meluncurkan karya teranyar mereka. Di lagu ini, keduanya sama-sama bermain di tempo keras.

“Inilah saatnya. Setengah jalan melalui proses penulisan dan rekaman album baru kami, ONE MORE LIGHT, kami duduk di sebuah studio panas di L.A., berbagi cerita dari rasa syukur atas kesempatan yang luar biasa untuk dapat menciptakan musik. Kami berbicara tentang rasa syukur untuk kalian,” tulis Linkin Park dalam rilis tersebut.

Mereka pun melanjutkan, “Terima kasih untuk berada di sini. Terima kasih telah membaca email seperti ini, untuk datang ke konser kami, untuk bermain dengan kami di media sosial, untuk mendengarkan musik kami. Seperti halnya kami menulis, merobek, dan menulis ulang setiap lagu, kami sering berbicara tentang perjalanan yang diperlukan untuk membuat lagu-lagu baru, dan perjalanan di depan kami setelah orang-orang mulai mendengarkannya.”

Band metal Linkin Park baru saja membawakan satu album penuh lagu-lagu di album debut Hybrid Theory secara berurutan.

Linkin Park pun turut mengakui bahwa album One More Light terinspirasi dari cerita pribadi mereka yang belum pernah disampaikan kepada siapapun. Lagu-lagunya juga berisi sudut pandang yang masih dicari tahu oleh mereka. “Kami menggali melalui kehidupan kami sebagai teman, ayah, saudara, dan rekan band dalam membuat lagu-lagu ini,” tambah rilis tersebut.

“Kami juga bekerjasama dengan beberapa teman-baru seperti Kiiara, yang tampil di lagu ini. Dan sementara kami sering mengatakan album baru kami “tidak terdengar seperti album-album kami yang lain,” kali ini mungkin lebih nyata dari sebelumnya, dan kami lebih bersemangat dari sebelumnya mengenai hal ini,” Linkin Park menutup rilisnya.

Linkin Park juga menyampaikan bahwa album One More Light sudah bisa dipesan sejak awal. Band yang terdiri dari Rob Bourdon, Brad Delson, Mike Shinoda, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Chester Bennington ini menjanjikan bakal ada lebih banyak hal dalam beberapa minggu mendatang yang patut untuk dinantikan. Perilisan album ketujuh ini juga mengalami keterlambatan karena sebelumnya mereka menjanjikan album barunya akan tiba pada 2016. (bens – sisidunia.com)