Home » Hiburan » Singgung Nama Ustadz Arifin Ilham, Angel Lelga ‘Disemprot’ Alvin

Singgung Nama Ustadz Arifin Ilham, Angel Lelga ‘Disemprot’ Alvin



Jakarta – Baru-baru ini nama artis cantik Angel Lelga tengah heboh dibicarakan netizen. Itu setelah postingannya di Instagram ditanggapi dan dikomentari pedas oleh putra Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Singgung Nama Ustadz Arifin Ilham, Angel Lelga 'Disemprot' Alvin

Angel Lelga dan Alvin Faiz

Sebelumnya, Angel Lelga memposting pandangannya tentang pempimpin dari non muslim. Yang membuat Alvin marah, yakni karena ayahnya, disebut-sebut dalam postingan tersebut. Angel mengatakan kalau link yang ia posting adalah tamparan keras untuk AA Gym dan Arifin Ilham.

Berikut ini postingan awal Angel Lelga :

Singgung Nama Ustadz Arifin Ilham, Angel Lelga 'Disemprot' Alvin

Postingan awal Angel Lelga

“Saya posting ini agar kita tdk salah paham lagi ya… mohon di baca dengan jelas ya salam damai … soal siapa mau pilih siapa itu hak masing2 ..! Yang jelas saya tdk mau menukar akhirat krn duniawi.. i love my Allah and Alquran HEBOHHH!!! Tamparan Keras Untuk AA Gym Dan Arifin Ilham… Rais Syuriah PBNU: Muslim dan Nonmuslim Punya Hak Jadi Pemimpin http://www.g2news.ga/2017/02/hebohhh-tamparan-keras-untuk-aa-gym-dan.html”.

Selang empat jam setelah Angel memposting hal itu, Alvin pun memposting capture unggahan Angel. Ia mengaku tidak terima kalau nama ayahnya disebut-sebut dalam postingan tersebut. Alvin bahkan mengajaknya datang ke Azzikra untuk diskusi. Berikut ini komentar Alvin di postingan Angel Lelga :

Singgung Nama Ustadz Arifin Ilham, Angel Lelga 'Disemprot' Alvin

Postingan kedua Angel Lelga

“Untuk mba @angellelga , udah sampai mana sih mba ngajinya? udah bisa nahwu belum? udah bisa bahasa arab belum? “Ilmu ini agama, karena itu, perhatikanlah, dari mana kalian mengambil agama kalian” – (HR. Muslim 26 & ad-Darimi 427)”.

Baca juga : Intip Aktivitas Pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou

Karena postingan tersebut, Instagram Angel dibanjiri komentar hujatan dan hinaan untuknya.

Singgung Nama Ustadz Arifin Ilham, Angel Lelga 'Disemprot' Alvin

Postingan Alvin Faiz

Angel kemudian menonaktifkan komentarnya dan ia meminta netizen untuk berhenti berkomentar buruk di Instagramnya. Sementara itu, Alvin kembali memposting foto Angel dan menjelaskan kalau dirinya tidak membenci Angel.

Itulah perseteruan antara Angel Lega dan Alvin. semoha postingan Alvin menjadi postingan perseteruan yang terakhir diantara mereka sehingga tidak akan menjadi buntut panjang nantinya.
(Muspri-sisidunia.com)