Home » News » Pertengakaran Dua Remaja yang Berujung Maut di Tunjungan Plaza Surabaya

Pertengakaran Dua Remaja yang Berujung Maut di Tunjungan Plaza Surabaya



Surabaya – Peristiwa penusukan diduga berlatar belakang asmara di stan boneka My Bear, Tunjungan Plaza III, lantai lima, pada hari Sabtu (18/02/2017), sekitar pukul 17.30 WIB.

Pertengakaran Dua Remaja yang Berujung Maut di Tunjungan Plaza Surabaya

Lokasi kejadian penusukan di Tunjungan Plaza Surabaya

Peristiwa ini bermula dari keributan antara seorang laki-laki dan perempuan, yang diketahui bernama Arjun Angiawan Efendi dan Azizah Tul Aqiroh. Keduanya masih berusia 17 hingga 18 tahun.

Azizah merupakan pegawai toko boneka My Bear. Keduanya diduga sepasang kekasih atau setidaknya memiliki hubungan asmara.

Pada sore hari, Angiawan, tersangka, mengajak azizah untuk keluar toko. Perempuan itu menolak, karena saat itu dia masih terikat jam kerja. Tapi Angiawan memaksa.

Bos Azizah sempat menengahi, juga terlibat adu mulut dengan tersangka lalu, meminta tersangka keluar dari toko.

Angiawan memang keluar toko, tapi beberapa saat kemudian, saat azizah lengah, dia kembali dan menusukkan pisau lipat yang dia bawa ke perut perempuan itu.

Setelah melakukan penusukan, Angiawan keluar dari stan My Bear.

Anehnya, di depan stan Tokyo One Store, tersangka justru menusukkan pisau itu ke perutnya sendiri.

Baca juga : Gara-Gara Uang 5 Ribu, Seorang Petani Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Belum ada kejelasan, kenapa angiawan nekat melakukan hal ini. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi.

Kombes Pol Iqbal Kapolrestabes Surabaya mengatakan, sebelum terjadi penusukan, keduanya bertengkar di depan toko boneka.

“Motifnya asmara. Mereka pacaran. Perempuan korban penusukan terkena pisau di bagian perut,” ujarnya dilansir dari Radio Suara Surabaya, Sabtu petang.

Dia menjelaskan, pihak keamanan Tunjungan Plaza telah mengamankan pelaku beserta pisau yang digunakan pelaku. “Kami akan meminta rekaman CCTV. Tersangka masih kami periksa. Kok bisa membawa pisau masuk ke Tunjungan Plaza. Seharusnya di area publik manapun, tidak boleh membawa senjata tajam,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)