Home » Sport » Paulo Dybala Kirim Ancaman ke Porto

Paulo Dybala Kirim Ancaman ke Porto



Turin – Jelang pertandingan Juventus melawan FC Porto tengah pekan nanti, Paulo Dybala mulai menebarkan psywar. Dybala menyebut kemenangan besar timnya melawan Palermo dini hari tadi bukan refleksi kekuatan terbaik si Nyonya Tua, sehingga Porto wajib waspada pada tengah pekan nanti.

Paulo Dybala Kirim Ancaman ke Porto

Paulo Dybala

Juventus sendiri berhasil memenangkan pertandingan Giornata ke 25 Serie A yang jatuh pada dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Si Nyonya Tua berhasil menang dengan skor besar 4-1, di mana Paulo Dybala menyumbangkan dua gol pada laga tersebut.

Baca juga : Usai Kalah Dari PSG, Bek Juventus Yakin Barcelona Bisa Bangkit Lagi

Meski berhasil menang besar, Dybala menyebut timnya belum tampil maksimal, dan mereka siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka pada laga kontra Porto. “Kami sudah membuat langkah besar di Liga, namun kami tidak bermain dengan baik tadi,” beber Dybala kepada Mediaset.

“Di babak pertama kami sering melakukan salah umpan. Kami tidak bermain dengan bagus dan kami tidak boleh membiarkan itu terulang lagi.”

“Melawan Porto, kami harus mengubah sikap dan mental kami. Bermain di sana [Kandang Porto] tidaklah mudah, oleh karenanya kami harus fokus untuk pertandingan hari Rabu nanti.” tutup penyerang asal Argentina tersebut.

(Bens – sisidunia.com)