Home » News » Pascapilkada DKI, Rombongan Keluarga SBY Muncul di Stasiun Balapan

Pascapilkada DKI, Rombongan Keluarga SBY Muncul di Stasiun Balapan



Solo – Pilkada DKI 2017 putaran pertama telah usai. Hasilnya sudah bisa diprediksi bahwa pasangan calon Agus-Sylvi gugur dalam pertarungan ini. Agus dan para timnya juga sudah mengakui kekalahannya secara ksatria saat menggelar acara konferensi pers pada hari Rabu (15/02/2017) malam usai hasil perhitungan cepat sementara dirilis oleh beberapa lembaga survei.

Pascapilkada DKI, Rombongan Keluarga SBY Muncul di Stasiun Balapan

Rombongan SBY turun di Stasiun Balapan Solo

Untuk menghilangkan kesedihan dan kekecewaan akibat kekalahan tersebut, sepertinya keluarga SBY melakukan liburan ke Solo. Hal tersebut terlihat dari para calon penumpang di Stasiun Solo Balapan yang mendapat kejutan saat Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono beserta keluarga besarnya turun dari Kereta Api Argo Dwipangga pada Sabtu (18/2/2017) sore.

Selain didampingi istrinya, Ani Yudhoyono, tampak juga Agus Hari Murti Yudhoyono, Aulia Pohan dan Hatta Radjasa.
SBY sempat melayani pertanyaan wartawan terkait kedatangannya di Kota Solo bersama keluarga besarnya.

“Rekreasi, liburan bersama keluarga di Tawangmangu,” kata SBY sesaat setelah turun dari kereta.

Baca juga : Ini Kata Pengamat Politik LIPI Terkait Arah Dukungan Koalisi Agus-Sylvi

Kedatangan SBY di Stasiun Solo Balapan sekitar pukul 17.30 wib. Kedatangannya tersebut pun membuat sejumlah calon penumpang di stasiun kaget dan spontan mengabadikan momen tersebut dengan telepon genggam mereka.

Dalam rombongan SBY tersebut tidak tampak Edi Baskoro atau Ibas, hanya isterinya Aliya Radjasa. Puluhan kendaraan pun disiapkan untuk mengantar rombongan keluarga besar SBY ke Tawangmangu, Karanganyar, untuk melewatkan akhir pekan.

Namun sayangnya Agus Harimurti menolak untuk memberikan komentar kepada wartawan.
(Muspri-sisidunia.com)