Home » Hiburan » Konser Kedua Kalinya di Jakarta, GOT7 Bawakan ‘Home Run’ Sebagai Penutup

Konser Kedua Kalinya di Jakarta, GOT7 Bawakan ‘Home Run’ Sebagai Penutup



Jakarta – Konser boy band asal Korea, Got7 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu, 18 Februari 2017 malam disambut antusias para penggemarnya. Ini merupakan konser kedua kalinya di Indonesia.

Konser Kedua Kalinya di Jakarta, GOT7 Bawakan 'Home Run' Sebagai Penutup

GOT7

Semangat IGot7 Indonesia, penggemar grup band ini di Indonesia, tidak surut sejak konser dimulai pukul 18.30 WIB. Teriakan demi teriakan terus bersahutan di konser bertajuk Got7 Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017.

Boy band beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung atau JR, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom ini membawakan delapan lagu hits mereka selama konser. Seperti lagu Let Me, Prove It, Boom3x, Skyway, Fly, If You Do, Hard Carry, dan Home Run.

Lagu Home Run menjadi penutup konser kali ini, usai penggemar meneriakkan encore pada pertunjukan boy band asuhan JYP Entertainment tersebut. Anggota Got7 pun menyampaikan kesan mereka atas konser kali ini serta ucapan terima kasih kepada penggemar.

“Dua tahun lalu kami hadir di tempat yang sama, senang sekali rasanya masih banyak yang ingat kami, terimakasih banyak,” kata JB.

“Kami kembali setelah satu tahun empat bulan, terima kasih banyak tetap hangat sambutannya pada kami. Dan saya akan senang sekali bisa kembali ke Indonesia lagi,” kata Youngjae.

Baca juga : Gelar Konser ‘FLIGHT LOG: TURBULENCE’ di Indonesia, Para Penggemar GOT7 Bersiaplah

Tidak hanya Youngjae, Mark juga mengatakan hal serupa. Dia menyampaikan terima kasih kepada penggemar di Indonesia atas cinta yang diberikan. Sebagai ungkapan terima kasih, Got7 menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk penggemar.

“Ini kali kedua kami ke Indonesia, kami di sini, di tempat yang sama dua tahun lalu, dan sangat bahagia bisa kembali ke sini dan bertemu kalian lagi. Kami akan kembali next month di Korea, saya harap bisa bertemu kalian lagi,” ujarnya.

Maknae (anggota termuda) Yugyeom mengatakan, “Saya merasa tenaga saya bertambah karena panasnya hubungan dari kalian, dan kami pasti akan kembali ke sini. Kita buat kenangan yang lebih bagus.”
(Muspri-sisidunia.com)