Home » News » Jokowi Layani Warga Untuk Berfoto Saat Kunjungi Mall Senayan

Jokowi Layani Warga Untuk Berfoto Saat Kunjungi Mall Senayan



Jakarta – Siang ini, Presiden Jokowi mengunjungi mal Senayan City, Jakarta Pusat. Pengunjung pusat perbelanjaan tersebut pun heboh dengan kedatangan Jokowi.

Jokowi Layani Warga Untuk Berfoto Saat Kunjungi Mall Senayan

Jokowi Layani Warga Untuk Berfoto Saat Kunjungi Mall Senayan

Pengunjung mal terkejut dan senang bertemu dengan Jokowi. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan meminta berfoto.

“Pak saya pak. Saya bawa anak bayi pak… Kiss bye nak Pak Jokowi, Joshua mau foto,” kata seorang perempuan sambil membawa botol susu, di Senayan City, Minggu (19/2/2017).

Baca juga : Polisi Diraja Malaysia Lakukan Rekonstruksi Pembunuhan Kim Jong Nam

Berdasarkan patauan dilokasi, usai makan siang di lantai 5 mal, Jokowi didekati banyak pengunjung yang memintanya berfoto. Bahkan, antrean memanjang pun terjadi. Dari setiap lantai yang dituruninya menggunakan tangga berjalan, banyak yang meneriaki namanya.

“Pak Jokowi, foto Pak.”

Jokowi kemudian melayani permintaan para pengunjung mal yang berfoto bersama dirinya sambil sesekali mengelap keringat, dengan kawalan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Tidak lupa, senyum menghiasi wajah Jokowi dan pengunjung yang berfoto.

Jokowi menyambangi mal tersebut bersama putrinya Kahiyang Ayu. Namun, menurut anggota Paspampres yang mengawal, Kahiyang sudah terlebih dahulu pulang.

Menurut salah seorang petugas keamanan, Jokowi sempat mampir ke Toko Gunung Agung untuk belanja buku sebelum makan siang. (bens – sisidunia.com)