Home » News » Diduga Hasil Hubungan Gelap, Sosok Mayat Bayi Ditemukan di Lubang Kloset Masjid

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Sosok Mayat Bayi Ditemukan di Lubang Kloset Masjid



Garut – Warga sekitar Kampung Kaum, Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad bayi yang dibuang di dalam toilet Masjid Jami Al-Muhsin.

Diduga Hasil Hubungan Gelap, Sosok Mayat Bayi Ditemukan di Lubang Kloset Masjid

Ilustrasi

Diduga bayi tak berdosa tersebut sengaja dibuang akibat dari hubungan illegal. Dugaan tersebut mencuat dikarenakan polisi juga mengamankan sebuah kantong plastik bening berukuran besar berlumuran darah, yang diduga kuat dipakai untuk membawa jasad bayi nahas tersebut.

Saat pertama kali ditemukan, jasad bayi masih terbalut ari-ari dan mengeluarkan darah. Bayi tersebut ditemukan sudah mengambang di lubang kloset salah satu toilet masjid, dengan kondisi tidak bernyawa.

Kapolsek Cibatu, AKP. Sukarso, membenarkan adanya kejadian pembuangan bayi di dalam sebuah toilet Masjid. Kejadian tersebut diketahui pihak Kepolisian Sabtu (18/02/2017) sekitar pukul 21.30 WIB, dari laporan warga.

Baca juga : Seorang Warga Menemukan Mayat Bayi Saat Mencari Ikan

“Ya, kami masih terus menyelidiki kasus pembuangan bayi ini. Kami menerima laporan dari seorang warga yang hendak mengambil wudhu, sekitar pukul 21.30 WIB,” ungkapnya saat ditemui di lokasi.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pihak Kepolisian langsung memasang garis polisi di sekitar TKP. Jasad bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut juga dievakuasi ke Puskesmas Kecamatan Cibatu.
(Muspri-sisidunia.com)