Home » Hiburan » Turuti Permintaan Anak, Jill Gladys dalam Masa Penjajakan dengan Mantan Suami

Turuti Permintaan Anak, Jill Gladys dalam Masa Penjajakan dengan Mantan Suami



Jakarta – Jill Gladys (30) telah bercerai dengan Yuan Wibowo selama delapan tahun. Artis peran sekaligus foto model tersebut kini kembali menjalani masa penjajakan dengan mantan suaminya tersebut. Hal tersebut mereka lakukan demi memenuhi buah cinta mereka, Damien Firston.

Turuti Permintaan Anak, Jill Gladys dalam Masa Penjajakan dengan Mantan Suami

Jill Gladys

“Sebenarnya ini permintaan anakku awalnya. Permintaan anakku dari kejadian sekitar satu tahun setengah lalu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Pemain film Kawin Laris itu menceritakan saat ini dirinya dan mantan suami sedang menjalani hari-hari untuk kembali seperti dulu.

Kebersamaan itu dilakukan Jill saat Wibowo yang sehari-harinya tinggal di Bali, sedang berada di Ibu Kota.

“Awalnya mikir buat anak, lalu kami pikir coba jalanin lagi aja. Jadi sekarang lagi proses jalanin. Rujuknya juga dalam artian setiap dia di Jakarta, kami luangin waktu sama keluarga, bareng sama aku, sama anak,” ungkapnya.

Baca juga : Ini Dia Perjalanan Kisah Asmara Antara Cita Citata & Galih

Menurut Jill, keputusan untuk kembali dekat dengan mantan suami tidaklah mudah. Ia dan Wibowo kembali harus mengenal satu sama lain setelah delapan tahun berpisah.

Untuk itu, Jill dan Wibowo kini berusaha menciptakan visi yang sama agar bisa kembali seperti dulu.

“Kami pisahnya juga sudah delapan tahun, enggak gampang, semua ada adjustment. Kali ini visinya sama, kami sama-sama berusaha ke arah baik. Kami jalanin gimana-gimananya, masih ada enggak perasaannya atau masih bisa nyambung enggak,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)