Home » Hiburan » Tanggapan Amy Qanita Terkait Lagu Persembahan Nagita Untuk Raffi Ahmad

Tanggapan Amy Qanita Terkait Lagu Persembahan Nagita Untuk Raffi Ahmad



Jakarta – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan rayakan ulang tahun mereka secara bersamaan. Keduanya memang lahir di tanggal yang sama, Jumat (17/02/2017).

Tanggapan Amy Qanita Terkait Lagu Persembahan Nagita Untuk Raffi Ahmad

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Sabtu (18/02/2017) ini di kediaman Raffi dan nagita diadakan perayaan hari ulang tahun mereka beserta acara syukuran dengan para anak yatim dan kerabat dekat mereka. Acara syukuran tersebut juga diisi dengan doa untuk kelancaran ibadah Umroh yang akan dilakukan Raffi Ahmad bersama istri, Nagita Slavina dan buah cinta mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Pada kesempatan itu, Nagita Slavina memberikan hadiah spesial berupa lagu berjudul ‘Ku Jaga Takdirku’ untuk Raffi Ahmad. Lagu tersebut menceritakan tentang kesabaran seorang istri untuk sang suami.

Lagu tersebut banyak disebut adalah sindiran dan pengingat dari Gigi untuk Raffi. Namun, sebagai ibu, Amy Qanita justru melihat sisi lain dari lagu ciptaan Melly Goeslaw itu.

“Saya melihatnya seorang istri, namanya berumah tangga. Di rumah tangga itu banyak hujatan dan cerita yang tidak mengenakan, istri pasti selalu mau yang terbaik dan berharap dapat yang terbaik,” ucap Amy ditemui di Green Andara, Pondok Labu, Cinere, Depok, Sabtu (18/2/2017).

Baca juga : Raffi Ahmad Ingin Ajak Nagita Slavina Dan Rafathar Umrah

Gigi yang baru saja berulang tahun ke-29 itu, dilihat Amy sebagai menantu yang dewasa. Amy merasa Gigi bisa mengimbangi segala sesuatu yang dilakukan Raffi.

“Gigi di mata saya cukup dewasa, istri yang cukup baik dan berusaha selalu jadi yang terbaik untuk suami,” puji Amy.
(Muspri-sisidunia.com)