Home » Techno » Selain untuk Konsol, Injustice 2 juga Akan Dirilis ke Smartphone

Selain untuk Konsol, Injustice 2 juga Akan Dirilis ke Smartphone



California – Kabar baik dari pembuat gim Injustice 2, Ed Boon, untuk gamers yang ketagihan bermain Injustice di smartphone. Selain untuk konsol, Injustice 2 ternyata juga akan dirilis ke iOS dan Android.

Selain untuk Konsol, Injustice 2 juga Akan Dirilis ke Smartphone

Injuctice 2

Informasi tersebut sebetulnya sudah tidak mengejutkan, mengingat seri pertama Injustice “Injustice: Gods Among Us” juga sempat dirilis untuk mobile platform.

Baca juga : Simak Fitur di Google Chrome Yang Memungkinkan Browsing Tanpa Koneksi Internet

Seperti yang dilansir dari Gamespot, Sabtu (18/2/2017), Injustice 2 versi mobile akan mengusung gameplay yang sama dengan Injustice: Gods Among Us versi mobile. Gim fighting ini berbasis kontrol tap dari pemainnya.

Injustice 2 versi mobile sebetulnya sudah dirilis eksklusif di Filipina. Sayangnya, Boon tidak memberi tahu kapan Injustice 2 versi mobile rilis serempak secara global.

Sementara, Injustice 2 akan dirilis pada 16 Mei 2017 mendatang untuk PS4 dan Xbox One. Sebagai informasi, Injustice 2 masih akan mengusung model permainan tak jauh berbeda dari pendahulunya.

Beberapa karakter baru juga dikonfirmasi oleh Ed Boon, seperti Harley Queen dan Deadshot, sang ‘pentolan’ Suicide Squad, Poison Ivy, Black Canary, dan masih banyak lagi.

Ia juga mengatakan Injustice 2 akan memiliki lebih banyak karakter yang dapat dimainkan daripada seri pertamanya. Selain itu, ia menjelaskan Injustice 2 juga memiliki banyak hal tak terduga dalam poin alur cerita. (bens – sisidunia.com)