Home » Hiburan » Selain Ucapkan Selamat, Sandiaga Juga Minta Doa di Acara Syukuran Keluarga Raffi Ahmad

Selain Ucapkan Selamat, Sandiaga Juga Minta Doa di Acara Syukuran Keluarga Raffi Ahmad



Jakarta – Raffi dan Nagita menggelar pengajian sebagai syukuran atas ulang tahun mereka yang jatuh pada Jumat (17/2/2017). Juga untuk memanjatkan doa agar ibadah umrah mereka berlangsung lancar.

Selain Ucapkan Selamat, Sandiaga Juga Minta Doa di Acara Syukuran Keluarga Raffi Ahmad

Sandiaga Uno beserta istri di acara syukuran keluarga Raffi Ahmad

Calon wakil gubernur Sandiaga Uno, yang juga diundang pada acara tersebut, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal itu diucapkan Sandi ketika menghadiri acara pengajian di rumah Raffi, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (17/2/2017).

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Raffi dan Nagita agar diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan diberikan rezeki yang melimpah,” lanjut pengusaha tersebut.

Ia sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pasangan selebriti tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Raffi, Nagita, atas dukungannya. Semuanya,” kata Sandi.

“Kami tinggal selangkah lagi. Minta doanya juga buat saya. Minta dibantu doanya, tinggal enam minggu lagi,” lanjut dia meminta kepada hadirin yang datang.

Baca juga : Raffi Ahmad Akui Doa Para Wanita Dekatnya Ini Paling Mujarab

Raffi mengamini doa yang dipanjatkan oleh Sandi tersebut. Ia pun meminta doa sekali lagi di hadapan para anak yatim agar niat Anies-Sandi membangun Jakarta yang lebih baik terwujud.

“Kita doakan sekali lagi semoga Mas Anies dan Bang Sandi diberikan kelancaran dan doanya. Enam minggu lagi,” kata Raffi.

Berdasarkan hasil hitung cepat yang dilansir dari Litbang Kompas, pada pemungutan suara pada 15 Februari 2017 lalu, pasangan Anies-Sandi berada di peringkat kedua dengan 39.76 persen suara.

Sementara itu, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat mendapatkan 42,87 suara. Penghitungan suara atau real count oleh KPU DKI Jakarta masih berlangsung.
(Muspri-sisidunia.com)