Home » Hiburan » Rayakan Valentine, Pasangan Obama Beri Kicauan Romantis

Rayakan Valentine, Pasangan Obama Beri Kicauan Romantis



Washington DC – Meskipun Barrack Obama kini sudah tak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, namun ia dan istrinya, Michelle Obama, masih tetap menjadi contoh teladan bagi semua orang di dunia.

Rayakan Valentine, Pasangan Obama Beri Kicauan Romantis

Barrack dan Michelle Obama

Terlebih ketika pasangan Obama ini merayakan hari Valentine yang dikenal sebagai hari kasih sayang bagi seluruh umat manusia di dunia. Pasangan Obama ini rayakan hari Valentine dengan cara sederhana namun menyentuh hati orang yang melihatnya.

Ya, Pasangan Obama ini rayakan hari Valentine dengan berkicau kata-kata romantis di twitter masing-masing. Kicauan romantis mereka ini juga telah disaksikan oleh semua orang diseluruh dunia.

Tepat pada Selasa pagi, Barrack mengirimkan kicauan pertamanya untuk hari tersebut kepada istrinya. Dia menulis di bawah foto mereka semasa masih di Gedung Putih. “Selamat hari Valentine @michelleobama. Hampir 28 tahun aku bersamamu, tetapi setiap hari selalu terasa baru.”

Rupanya kicauan tersebut dibaca oleh istrinya, Michelle, yang juga membalas dengan kicauan yang tak kalah romantisnya setengah jam kemudian.

Baca juga : Khloe Kardashian Ingin Memasak Makanan di Hari Valentine Untuk Sang Pacar

Bersama dengan foto kaki mereka berdua di pantai Virgin Island, Michelle menulis, “Selamat hari Valentine kepada cinta dalam hidupku dan teman favoritku di pulau ini, @BarrackObama #valentines.”

Sungguh romantis Pasangan Obama ini. Mungkin ini yang banyak orang sebut sebagai #relationshipgoals.
(Muspri-sisidunia.com)