Home » Hiburan » Raffi Ahmad Akui Doa Para Wanita Dekatnya Ini Paling Mujarab

Raffi Ahmad Akui Doa Para Wanita Dekatnya Ini Paling Mujarab



Jakarta – Setahun belakangan, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu diterpa berita miring. Raffi pun bersyukur Gigi masih terus mendampinginya.

Raffi Ahmad Akui Doa Para Wanita Dekatnya Ini Paling Mujarab

Keluarga kecil Raffi Ahmad

Ditemui saat menggelar syukuran hari ulang tahunnya dan Gigi di kediamannya, Green Andara, Kawasan Pondok Labu, Cinere, Depok, Minggu (18/2/2017) presenter berusia 30 tahun itu memuji dan mengungkapkan rasa syukurnya untuk Gigi.

“Namanya gosip ada saja. Kalau nggak benar ditunjukin nggak benar, makannya berdoa. Doa dari istri, doa ibu itu adalah yang paling mujarab,” ucap Raffi sambil menengok ke arah Gigi.

Sebagai suami dan ayah, Raffi berharap bisa menjadi kepala keluarga yang baik. Bisa menjadi panutan untuk putranya, Rafatar Malik Ahmad.

“Doakan saya bisa menjadi laki-laki dan suami yang baik sebagai kepala rumah tangga. Mohon doa besok mau umrah ke Tanah Suci, minta doa agar pulang pergi selamat,” imbuhnya.

Baca juga : Tanggapan Amy Qanita Terkait Lagu Persembahan Nagita Untuk Raffi Ahmad

Raffi sendiri merasa senang dengan bertambahnya usia bersama sang istri yang telah memberikan satu anak, Rafathar Malik Ahmad. Memasuki usia ke-30 tahun, pria yang kerap digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini merasa belum sukses dan masih harus menjalani kehidupan yang lebih panjang.

“Aku senang di kasih umur panjang. Di bilang umur 30 udah sukses, masih panjang lah. Kebahagiaan itu kalau sama keluarga,” tambahnya.

Nagita yang juga baru saja berumur 29 tahun memiliki harapan penuh pada sang suami yang mendampinginya sejak lebih dari dua tahun silam. Bertanggung jawab pada keluarga merupakan doa wanita yang memiliki senyum khas itu.

“Doanya semoga dia bisa bertanggung jawab sama keluarga,” pungkasnya penuh harap.

Pasangan yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari itu akan berangkat umroh pada hari Minggu besok. Dalam perjalanan ibadahnya itu, Raffi mempunyai doa khusus untuk kebahagiaan keluarganya.

“Aku berdoa semoga keluarga aku dan Gigi selalu bahagia, barokah,” harap Raffi.
(Muspri-sisidunia.com)